Bali United vs Persib Bandung, Privat Mbarga Ingin Kembali Raih Kemenangan Demi Perbaiki Situasi Tim

- 9 Februari 2023, 21:00 WIB
Bali United vs Persib Bandung, Privat Mbarga Ingin Kembali Raih Kemenangan
Bali United vs Persib Bandung, Privat Mbarga Ingin Kembali Raih Kemenangan /Liga 1

PRFMNEWS - Bali United vs Persib Bandung di pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2022/2023 putaran kedua akan berlangsung menarik.

Big match Bali United vs Persib Bandung akan berlangsung pada Jumat, 10 Februari 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Pemain Bali United, Privat Mbarga dipastikan akan mengisi lini depan jelang bertemu Persib Bandung, karena absennya Ilija Spasojevic di pertandingan besok sore.

Baca Juga: Jelang Lawan Persib Bandung, Pelatih Bali United Stefano Cugurra Ungkap Situasi Terkini Timnya

Privat menyebut, ingin kembali meraih kemenangan seperti hasil putaran pertama ketika bertandang ke markas Persib Bandung.

"Soal putaran pertama saya sukses cetak assist dan gol ke gawang Persib Bandung jadi motivasi di putaran kedua buat saya di pertandingan besok. Saya harus kerja keras dan bisa bantu tim raih hasil positif untuk perbaiki situasi tim saat ini," kata Privat dikutip prfmnews.id dari laman resmi Bali United.

Meski memiliki motivasi untuk tampil maksimal di laga besok sore, Privat tidak ingin terlalu fokus pada hal tersebut.

Baca Juga: Cafe Instagramable di Bandung, Cocok buat Hangout dan Main Game Anti Mainstream Didampingi Pemandu

Sebab, yang menjadi fokus utamanya saat ini adalah bagaimana ia bisa membantu penampilan Bali United menanjak naik dibandingkan beberapa laga terakhir yang sempat menurun.

"Beberapa pertandingan terakhir memang tim ini banyak kehilangan poin penting. Masalah di semua posisi bukan satu atau dua orang," jelasnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x