Optimis The Minions Comeback, Herry IP: Tetapi Butuh Waktu

- 27 Januari 2023, 13:30 WIB
Minions Mundur saat Bertanding di Babak 16 Besar Indonesia Masters 2023, Marcus: Sakit di Bagian Perut
Minions Mundur saat Bertanding di Babak 16 Besar Indonesia Masters 2023, Marcus: Sakit di Bagian Perut /Instagram @badminton.ina


PRFMNEWS – Pelatih Ganda Putra Indonesia, Herry Iman Piengardi atau Herry IP sangat optimis ganda putra Marcus Gideon/Kevin Sanjaya atau The Minions bisa kembali ke top performanya.

Herry IP mempunyai keyakinan bahwa Marcus/Kevin bisa keluar dari masalahnya dan kembali ke permainan terbaiknya.

Namun menurut Herry, hal itu tetap membutuhkan waktu dan kerja keras.

Baca Juga: Marcus Gideon Alami Cedera, The Minions Putuskan Mundur dari Indonesia Masters 2023

“Ya bisa, tetapi butuh waktu ya. Usianya Gideon sudah bertambah, tetapi dengan kerja keras yang lebih ekstra saya berharap mereka bisa kembali lagi seperti dulu,” kata Herry IP yang dikutip dari ANTARA hari ini, Jumat, 27 Januari 2023.

Hal ini karena menyikapi cedera yang dialami oleh Marcus Gideon pada pertandingan babak 16 besar Indonesia Masters 2023 saat menghadapi pasangan China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi yang terpaksa harus mundur.

Pelatih dengan julukan Coach Naga Api mengatakan bahwa tak masalah bagi The Minions untuk bisa kembali walaupun tidak 100 persen penampilan sebelum-sebelumnya. Namun dia tetap berharap bisa kembali seperti dulu.

Baca Juga: Sudah Ada Kasus Campak, Dinkes Kota Bandung Ingatkan Warga untuk Lengkapi Imunisasi Warga

“Walaupun mungkin tidak 100 persen, tapi dengan motivasi dan pengalaman mereka saya berharap mereka bisa kembali lagi on the track. Saya punya harapan semoga mereka bisa seperti dulu,” ujar Herry IP.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x