David da Silva Sang Pembeda, Kata Luis Milla

- 27 Januari 2023, 08:45 WIB
Pesepakbola Persib Bandung David Da Silva (kiri) menguasai bola dan berusaha dijatuhkan pesepakbola Borneo FC Taufany Muslihuddin (kanan) dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/1/2023).
Pesepakbola Persib Bandung David Da Silva (kiri) menguasai bola dan berusaha dijatuhkan pesepakbola Borneo FC Taufany Muslihuddin (kanan) dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/1/2023). /Yulius Satria Wijaya/hp./Antara Foto

PRFMNEWS - Pelatih Persib Bandung Luis Milla menyatakan jika Persib memiliki pemain yang selalu hadir sebagai pembeda.

Kata Luis Milla, David da Silva adalah sang pembeda yang dimiliki oleh Persib Bandung.

Bagaimana tidak, dalam dua pertandingan terakhir Persib Bandung yaitu saat melawan Madura United dan Borneo FC, David da Silva adalah pencetak gol kemenangan Persib.

Baca Juga: Kembali Cetak Gol, David da Silva Makin Mantap Puncaki Daftar Top Skor, Barengi Persib yang Puncaki Klasemen

“Persib pun memiliki pembeda di lapangan, yaitu David yang bisa memanfaatkan sebuah momen dengan sangat baik," kata Luis Milla setelah pertandingan Persib vs Borneo FC Kamis, 26 Januari 2023.

Milla menyampaikan, yang dibutuhkan Persib dari David da Silva bukan hanya gol.

Menurut Milla, dia sudah berbicara kepada David da Silva bahwa Persib juga tetap membutuhkan kekuatan, kerja keras, dan energi penyerang bernomor punggung 19 itu.

Baca Juga: Persib Bandung Melesat ke Puncak Klasemen Liga 1

"Saya telah mengatakan kepadanya bahwa bukan hanya soal gol, tapi kekuatan, kerja keras dan semua energi harus kamu berikan kepada Persib,” tuntasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x