Hasil Final Malaysia Open 2023: Peringkat 1 Dunia Semua Sektor Raih Gelar Juara, Salah Satunya Indonesia

- 15 Januari 2023, 19:44 WIB
Hasil Malaysia Open 2023: Ganda Putra Indonesia Juara
Hasil Malaysia Open 2023: Ganda Putra Indonesia Juara //Tangkapan layar RCTI+

PRFMNEWS – Hasil dari final Malaysia Open 2023 membuat sejarah dengan raihan gelar juara diraih oleh Peringkat 1 Dunia dan salah satunya Indonesia.

Final Malaysia Open 2023 ini salah satu dari masing-masing sektor diisi oleh peringkat 1 dunia, yaitu Tunggal Putri Akane Yamaguchi, Tunggal Putra Viktor Axelsen, Ganda Putra Fajar Alfian/M. Rian Ardianto, Ganda Putri Chen Qing Chen/Jia Yifan, dan Ganda Campuran Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Indonesia mendapati satu wakilnya di partai final lewat Fajar/Rian yang saat ini menempati peringkat 1 dunia. Mereka pun berhasil meraih gelar juara Malaysia Open 2023 dan ini merupakan gelar juara pertamanya di World Tour Super 1000.

Baca Juga: Ratu Tisha, Pernah Mundur dari Kursi Sekjen Kini Calonkan Diri Sebagai Calon Waketum PSSI

Selain Fajar/Rian, Peringkat 1 dunia lainnya dari semua sektor juga berhasil meraih gelar juara. Ini menjadi sejarah baru setelah lima tahun yang lalu di Denmark Open 2018.

Berikut hasil pertandingan final Malaysia Open 2023:

Tunggal Putra

Viktor Axelsen dari Denmark berhasil kalahkan wakil Jepang, Kodai Naraoka dengan dua gim langsung skor 21-6 dan 21-15. Viktor Axelsen berhasil meraih gelar juara tunggal putra Malaysia Open 2023.

Tunggal Putri

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x