Dukung Erick Thohir, Atta Halilintar: Sudah Waktunya PSSI Punya Pemimpin yang Bersih dan Punya Visi Luas

- 15 Januari 2023, 16:30 WIB
Atta Halilintar dampingi Erick Thohir daftarkan diri sebagai Calon Ketum PSSI, Minggu 15 Januari 2023 pagi di GBK Arena, Senayan, Jakarta.
Atta Halilintar dampingi Erick Thohir daftarkan diri sebagai Calon Ketum PSSI, Minggu 15 Januari 2023 pagi di GBK Arena, Senayan, Jakarta. /Instagram @attahalilintar

PRFMNEWS – Atta Halilintar mendukung Menteri BUMN Erick Thohir sebagai calon Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2023-2027.

Atta Halilintar mengungkap alasan dirinya mendukung Erick Thohir sebagai calon Ketua Umum PSSI 2023 – 2027 usai mengantar mantan Presiden Inter Milan itu.

Atta Halilintar menyatakan Erick Thohir adalah sosok calon Ketua Umum PSSI yang tepat dan bisa membawa persepakbolaan Indonesia jauh lebih baik dan berprestasi ke depannya.

Baca Juga: Saeful jadi Korban Kekerasan Gerombolan Pemotor di Jalan BKR Bandung, Dipukuli dengan Kayu dan Dilempari Batu

"Saya menaruh harapan terhadap Pak Erick. Sudah waktunya PSSI butuh kapasitas kepemimpinan yang bersih, profesional, dan punya visi luas agar potensi sepak bola nasional yang besar bisa melahirkan prestasi tinggi," ujarnya, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Pemilik klub FC Bekasi City tersebut semakin yakin karena tahu Erick Thohir memiliki tekad besar untuk memperbaiki karut marut di dalam tubuh PSSI dan membuat perubahan baru.

"Saya hanya akan mendukung siapapun, apalagi Pak Erick yang ingin membuat iklim sepakbola kita maju. Kondisi terakhir yang kami rasakan di PSSI ini sudah menuntut harus ada perbaikan total dan gerakan perubahan baru," ucapnya.

Oleh karena itu, Atta sangat berharap Erick Thohir terpilih dalam Kongres Luar Biasa PSSI yang dijadwalkan 16 Februari 2023 agar sepakbola nasional jauh lebih maju di segala bidang.

Baca Juga: Polisi Dalami Komplotan Wartawan Bodong yang Lakukan Pemerasan di Bogor

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x