Cedera di Malaysia Open, Ganda Putri Apriyani/Fadia akan Mundur dari India Open 2023

- 15 Januari 2023, 08:50 WIB
Ganda putri Apriyani/Fadia akan mundur dari India Open 2023
Ganda putri Apriyani/Fadia akan mundur dari India Open 2023 /ANTARA FOTO/Zabur //

 

PRFMNEWS – Ganda putri Indonesia Apriyani/Fadia akan mundur dari turnamen India Open 2023 dikarenakan cedera yang dialami Fadia.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva R. baru saja mengalami hal yang tidak terduga bahwa Fadia harus mengalami cedera di tengah pertandingan saat melawan Chen Qing Chen/Jia Yifan di babak semifinal Malaysia Open 2023.

Fadia mengalami cedera di bagian pergelangan kaki kanan karena salah gerakan saat mengembalikan shuttlecock dari pasangan China tersebut. Karena kondisi tersebut, Apriyani/Fadia harus mundur dari Malaysia Open 2023.

Baca Juga: Kabar Terkini Siti Fadia Usai Alami Cedera di Malaysia Open 2023

Apriyani/Fadia juga dikabarkan mundur dari India Open 2023 yang akan dilaksanakan pada Selasa depan. Hal ini disampaikan langsung oleh Pelatih Ganda Putri Indonesia, Eng Hian.

“Ya, Apri/Fadia batal tampil di India Open,” kata Eng Hian yang dikutip oleh prfmnews.id dari ANTARA hari ini, Minggu, 15 Januari 2023.

Meski begitu, Pelatih Eng Hian menyampaikan pesan kepada Fadia untuk tetap semangat karena masih ada kesempatan di turnamen lain.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Semifinal Malaysia Open 2023, Hanya Fajar-Rian yang Lolos ke Final

“Fadia jangan patah semangat. Cedera ini bukan akhir dari segalanya. Masih banyak kesempatan dan turnamen lain di depan karena itu saya minta Fadia tetap semangat biar segera sembuh,” ujar Eng Hian.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x