Hormati Keputusan PT LIB, Arema FC Serahkan Penjadwalan Ulang Laga Melawan Borneo FC

- 13 Januari 2023, 19:30 WIB
Arema FC vs Borneo FC yang dijadwalkan Minggu 15 Januari 2023 resmi ditunda, Jumat 13 Januari 2022
Arema FC vs Borneo FC yang dijadwalkan Minggu 15 Januari 2023 resmi ditunda, Jumat 13 Januari 2022 /Instagram @borneofc.id/

PRFMNEWS - Pertandingan Arema FC kontra Borneo FC awalnya dijadwalkan akan digelar pada Minggu, 15 Januari 2023. Namun, laga tersebut dipastikan ditunda.

Hal tersebut diketahui lewat situs resmi Arema FC yang menghargai keputusan dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) terkait penjadwalan ulang gelaran laga perdana putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 melawan Borneo FC.

Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto mengatakan bahwa mereka menghormati dan menyerahkan keputusan kepada PT LIB.

Baca Juga: Pelaku Jambret di Cicendo Mengakui Berniat Jual Barang Hasil Curian untuk Beli Miras

"Arema FC menghargai (keputusan penyelenggaraan pertandingan), kami istikomah, menyerahkan keputusan pada PT LIB untuk melakukan penjadwalan ulang untuk pertandingan pekan ke-18," ujar Tatang seperti dikutip dari laman siaran pers Arema FC.

Menatap putaran kedua BRI Liga 1 2022, Arema FC memang konsisten menjalani hukuman bahwa seluruh pertandingan kandang diselenggarakan di luar Malang dengan jarak minimal 250 km dari Stadion Kanjuruhan.

Penundaan tersebut tak lepas dari kondisi Arema FC yang belum mendapat stadion sebagai kandangnya.

Baca Juga: Vihara di Kota Bandung Mulai Bersolek Sambut Tahun Baru Imlek

Sebelumnya, laga Arema FC vs Borneo FC hendak digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, tapi ditolak. Karena, Disporapar Jawa Tengah tidak mengizinkan setelah menerima aspirasi dari berbagai pihak.

Terkait bagaimana nantinya hasil dari penjadwalan ulang yang dilakukan oleh PT LIB terkait lokasi dan waktu pertandingan, Arema FC mengaku siap untuk menjalankan.

“Pada prinsipnya Arema FC siap untuk bermain dimanapun pertandingan digelar,” tandas Tatang.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x