Cristiano Ronaldo Resmi Bergabung ke Al Nassr sampai 2030 dengan Gaji yang Fantastis!

- 31 Desember 2022, 06:59 WIB
Cristiano Ronaldo resmi gabung dengan klub Arab Al-Nassr FC
Cristiano Ronaldo resmi gabung dengan klub Arab Al-Nassr FC /Twitter/@AlNassrFC

PRFMNEWS - Mantan pemain depan Manchester United Cristiano Ronaldo telah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan klub Arab Saudi Al-Nassr sampai dengan tahun 2030.

Dengan kesepakatan senilai 75 juta dollar per tahun, atau jika dirupiahkan sampai dengan tahun 2030, nilai kontrak tersebut bernilai kurang lebih sekitar Rp3,3 triliun.

Adapun kontrak Cristiano Ronaldo sebagai pemain hanya dua setengah tahun. Sisanya, CR7 akan menjadi duta untuk tawaran Arab Saudi, beserta Mesir dan Yunani untuk jadi tuan rumah Piala Dunia 2030 mendatang.

Baca Juga: Ronaldo Dikabarkan Setuju Bergabung Klub Al Nassr Arab Saudi dengan Gaji Rp3,2 Triliun Per Tahun

Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr. Kepindahan ini diumumkan langsung oleh klub melalui akun media sosialnya.

Setelah berspekulasi selama berminggu-minggu, pengalaman singkat Ronaldo sebagai pemain bebas telah berakhir. Setelah ia memutuskan hubungan dengan Manchester United pada bulan November, Ronaldo, akhirnya menyetujui persyaratan untuk bergabung dengan klub Saudi Al-Nassr.

Sang pemain dikatakan telah menandatangani kontrak pada Jumat sore, dengan klub akan secara resmi mengumumkan penandatanganannya setelah pertandingan mereka melawan Al-Khaleej pada hari Sabtu.

Baca Juga: MU dan Cristiano Ronaldo Sepakat Akhiri Kerjasama

Seperti diketahui, Ronaldo meninggalkan Manchester United bulan lalu. Itu menyusul wawancara televisi yang eksplosif di mana sang penyerang mengatakan dia merasa dikhianati oleh klub dan tidak menghormati manajer Belanda mereka Erik ten Hag.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x