Ada 4 Sukses yang Ditargetkan Indonesia di Piala Dunia U-20 2023

- 28 Desember 2022, 08:00 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, menekankan empat sukses saat Indonesia menjadi tuan rumah Penyelenggaraan FIFA World Cup U-20 Tahun 2023 pada Bulan Mei-Juni mendatang.
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, menekankan empat sukses saat Indonesia menjadi tuan rumah Penyelenggaraan FIFA World Cup U-20 Tahun 2023 pada Bulan Mei-Juni mendatang. /egan/kemenpora.go.id/

PRFMNEWS - Indonesia akan menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 pada 2023 mendatang.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menyampaikan, ada 4 sukses yang ditargetkan Indonesia pada ajang Piala Dunia U-20 2023 nanti.

"Dari awal memang tekad kita adalah sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses administrasi dan sukses ekonomi," kata Menpora Amali saat memimpin rapat koordinasi lintas kementerian dan lembaga, dalam rangka persiapan Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan sepak bola FIFA World U-20 Tahun 2023, secara Virtual dari Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta, selasa kemarin.

Baca Juga: Pembukaan Piala Dunia U-20 di Indonesia Akan Digelar Meriah Sesuai Izin dari FIFA

Tekad Menpora Amali ini setidaknya diaminkan oleh peserta rakor yang digelar secara virtual.

Hadir dalam rapat tersebut di antaranya dari Kementerian PUPR, Kemenlu, Kementerian Hukum dan HAM, Kepolisian RI, Mabes TNI, Kejagung serta BPKP.

Usai ini, Menpora mengagendakan rapat yang sama dengan gubernur dan wali kota/bupati yang daerahnya menjadi venue Piala Dunia U-20.

"Karena ini adalah rapat pertama kita nanti jika memungkinkan saya juga akan ikut rapat bersama para gubernur dan walikota bupati yang ketempatan untuk membicarakan semua," ujarnya.

Baca Juga: Pemkab Bandung Rilis Kalender Wisata 2023: Ada Piala Dunia U-20 dan Festival Barongsai di Kawah Putih

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x