Jordi Amat dan Sandy Walsh Resmi Jadi WNI, Usai Diambil Sumpah Langsung Urus KTP

- 17 November 2022, 18:30 WIB
Jordi Amat dan Sandy Walsh saat mengucap sumpah untuk menjadi WNI hari ini Kamis, 17 November 2022.
Jordi Amat dan Sandy Walsh saat mengucap sumpah untuk menjadi WNI hari ini Kamis, 17 November 2022. /Instagram @mochamadiriawan84 /

PRFMNEWS - Jordi Amat dan Sandy Walsh akhirnya resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) usai mengucap sumpah untuk menjadi WNI hari ini Kamis, 17 November 2022.

Pengambilan sumpah untuk menjadi WNI Sandy Walsh dan Jordi Amant dilakukan di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, dan disaksikan langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Dalam unggahan di instagramnya, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengabarkan jika Sandy Walsh dan Jordi Amat telah mengucap sumpah setia kepada NKRI.

Baca Juga: Jadi WNI, Jordi Amat dan Sandy Walsh Akan Diambil Sumpah Hari ini

"Mulai saat ini, kepada keduanya telah disematkan status sebagai Warga Negara Indonesia, berikut dengan seluruh hak dan kewajibannya," kata Iwan dalam unggahan di instagram @mochamadiriawan84 dilihat prfmnews.id hari ini.

Iwan melanjutkan, usai keduanya resmi menjadi WNI, kini PSSI akan segera mengurus kepindahan federasi kedua pemain yang ditargetkan bisa membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

"Setelah ini, Saya dan PSSI akan segera mengurus perpindahan federasi bagi Sandy maupun Jordi. Agar mereka berdua dapat segera bergabung kedalam sesi latihan Timnas Indonesia yang Insya Allah akan diselenggarakan di Bali," lanjut keterangan tersebut.

Baca Juga: PWI Jabar Gelar UKW dengan Peserta 100 Orang, Jadi Rekor Baru di Indonesia

Iwan harap kehadiran kedua pemain baru ini dapat meningkatkan performa Timnas Indonesia yang saat ini dilatih oleh Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x