Timnas U-20 Lanjutkan TC di Spanyol Lewat 4 Laga Uji Coba, Ketum PSSI: Saya Harap Bisa Semakin Bagus

- 16 November 2022, 13:00 WIB
Tim U-20 Indonesia telah tiba di Wina, Austria untuk mengadakan pemusatan latihan lanjutan, di Spanyol, Selasa (15/10).
Tim U-20 Indonesia telah tiba di Wina, Austria untuk mengadakan pemusatan latihan lanjutan, di Spanyol, Selasa (15/10). /PSSI


PRFMNEWS – Timnas U-20 Indonesia akan melaksanakan pemusatan latihan (TC) lanjutan di Spanyol setelah sebelumnya dilakukan di Turki dengan menjalani enam kali uji coba pertandingan sepak bola.

PSSI menyatakan 23 pemain Timnas U-20 Indonesia sudah tiba di Wina, Austria pada Selasa 15 November 2022 sebelum nantinya rombongan akan melanjutkan perjalanan Alicante, Spanyol.

Di Spanyol, Timnas U-20 Indonesia dijadwalkan akan menjalani empat laga uji coba yang digelar mulai 17 November 2022.

Baca Juga: 15 Wakil Indonesia Ikuti Turnamen Australia Open 2022, Ini Daftarnya

Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan berharap pada empat laga uji coba tersebut, Timnas U-20 mampu memperbaiki performa mereka setelah sebelumnya TC di Turki.

"Terus berproses Garuda Muda, pelajaran di Turki bisa diambil, dan sangat berharga. Saya lebih berharap mereka bisa semakin bagus di Spanyol," kata Mochamad Iriawan.

Sementara itu, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri menjelaskan Timnas U-20 akan menghadapi skuad U-20 Prancis pada Kamis, 17 November dan Slovakia pada Sabtu, 19 November 2022.

Baca Juga: Menpora Buka Turnamen Golf BGC HANTARU di Suvarna Golf Club Jakarta

Kemudian dua pertandingan uji coba selanjutnya akan digelar pada 22 dan 24 November 2022 dengan tim lawan yang masih belum ditentukan.

Ia menambahkan, selama di Turki Timnas U-20 Indonesia kedatangan amunisi baru yang juga calon pemain naturalisasi, yakni Ivar Jenner dan Justin Hubner.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x