Liverpool Juara Liga Inggris, Ridwan Kamil: Semua Indah pada Waktunya

- 26 Juni 2020, 15:32 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat memimpin rapat Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jabar di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Jabar, Kota Bandung, Rabu (27/5/20)
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat memimpin rapat Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jabar di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Jabar, Kota Bandung, Rabu (27/5/20) //Humas Pemprov Jabar.

PRFMNEWS - Liverpool akhirnya merengkuh gelar juara liga Inggris untuk ke-19 kalinya atau yang pertama di era premier league. Gelar juara ini merupakan penantian lama Liverpool setelah terakhir mengangkat trofi liga Inggris pada 1990.

Dengan Liverpool menjadi juara, membuat para fans Liverpool atau lebih dikenal dengan nama Liverpudlian bersukacita. Mereka menyampaikan rasa gembira di media sosial.

Banyaknya Liverpudlian yang menyampaikan rasa gembira di media sosial, membuat Liverpool menjadi trending topic atau topik tren di media sosial.

Baca Juga: Meski PSBB Jabar Tak Diperpanjang, Penanganan Covid-19 Tetap Berlanjut

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, sudah mengumumkan diri jika dirinya adalah fans Liverpool. Oleh karena itu, dia pun tak ketinggalan mengungkapkan rasa gembira di media sosial.

Melalui sebuah unggahan di instagram pribadinya @ridwankamil, pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengaku bahagia. Dia menegaskan jika semua akan indah pada waktunya.

"Sang Juara numpang lewaat.
Semua indah pada waktunya.
Congratulations !! @liverpoolfc," tulis Kang Emil dalam keterangan foto yang diunggah dalam instagramnya @ridwankamil, Jumat (26/6/2020).

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x