TVRI Putuskan Tak Lagi Siarkan Siaran Langsung Liga Inggris

- 17 Juni 2020, 11:50 WIB
Ilustrasi trofi Liga Inggris.*
Ilustrasi trofi Liga Inggris.* //premierleague.com

BANDUNG, (PRFM) – Televisi Republik Indonesia (TVRI) memutuskan untuk tak lagi menyiarkan siaran langsung Premier League atau Liga Inggris musim 2019/2020 ini. Liga Inggris sendiri diketahui berlangsung mulai 18 Juni 2020 setelah sempat terhambat karena adanya pandemi Covid-19.

Keputusan itu diambil karena masih adanya permasalah terkait hak siar Liga Inggris. Sehingga dewan pengawas dan direksi TVRI sepakat untuk tak lagi menyiarkan Liga Inggris.

Hal itu disampaikan oleh akun twitter resmi TVRI pada Kamis (16/6/2020) kemarin. Dalam video berdurasi 2 menit 5 detik itu, Direktur TVRI Imam Brotoseno memberikan alasan terkait keputusannya.

Baca Juga: Konsultan JKN Sebut Kelas Standar BPJS Kesehatan Belum Final

“Jadi memang kita saat ini memutuskan untuk tidak menyiarkan dulu Liga Inggris karena terkait dengan beberapa hal-hal yang masih terpending dengan pemilik hak siar Liga Inggris. Jadi saya karena masih baru disini jadi saya harus hati-hati, dan saya rasa saya harus melakukan konsolidasi dulu di dalam melihat segala macam yang menjadi masalah dengan pemegang hak siar,” kata Iman Brotoseno pada TVRI, Kamis (16/6/2020).

 Baca Juga: Konsultan JKN Sebut Kelas Standar BPJS Kesehatan Belum Final

Sebelumnya diketahui, TVRI sebelumnya menayangkan pertandingan Liga Inggris secara gratis sebanyak 2 pertandingan per pekan.

Dengan adanya keputusan ini, maka penikmat Liga Inggris hanya bisa menonton Liga Inggris lewat saluran berbayar Mola Tv.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x