Tunggal Putra dan Tunggal Putri Indonesia Siap Berikan Hasil Terbaik di Kejuaraan Dunia Badminton 2022

- 16 Agustus 2022, 13:00 WIB
Kejuaraan Dunia 2022
Kejuaraan Dunia 2022 /Screenshoot apk Badminton4U/

PRFMNEWS – Tunggal putra dan tunggal putri Indonesia siap memberikan hasil yang terbaik di Kejuaraan Dunia Badminton 2022.

Tunggal putra Indonesia memiliki empat wakil yang akan turun bertanding di Kejuaraan Dunia Badminton 2022 yaitu Anthony Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura, dan Tommy Sugiarto. Sedangkan tunggal putri hanya dua wakil yaitu Gregoria Mariska dan Putri KW.

Ganda putra memiliki target untuk bisa meraih hasil tertinggi di Kejuaraan Dunia tahun ini. Tunggal putra pun juga mematok untuk meraih gelar juara.

Baca Juga: Ganda Putra Indonesia Targetkan Medali di Kejuaraan Dunia Badminton 2022

“Selain ganda putra, tunggal putra dalam kondisi yang cukup baik. Mereka sudah tahu lawan masing-masing dan sudah mengantisipasi, terutama yang dianggap terkuat yaitu Viktor Axelsen dari Denmark. Saya harapkan mereka terus fit dan all out. Pun Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Chico Aura Dwi Wardoyo bisa menjadi tim untuk mencapai gelar juara,” kata Rionny Mainaky, Kepala Bidang Binaan dan Prestasi PP PBSI dalam konferensi pers secara virtual yang dikutip dari PB Djarum hari ini, Selasa, 16 Agustus 2022.

Selain itu, tunggal putri Indonesia sudah mempersiapkan hal-hal untuk pertandingan seperti pemantapan teknik pukulan dan perbanyak simulasi.

“Persiapan sudah masuk ke pemantapan teknik pukulan. Banyak simulasi pertandingan dan sparring juga. Kemarin kita lihat di Malaysia dan Singapura, progress-nya bagus. Semoga berlanjut ke Kejuaraan Dunia,” kata Asisten Pelatih Tunggal Putri, Herli Djaenudin.

Baca Juga: Jangan Dibuang! Ini 9 Manfaat Kulit Telur yang Wajib Kamu Ketahui, Bisa untuk Pemanis Kopi

Hasil undian Kejuaraan Dunia Badminton pun sudah dirilis oleh BWF. Gregoria pun tak mau memikirkan hal tersebut, hanya fokus satu demi satu di setiap pertandingan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x