Ganda Putra Indonesia Targetkan Medali di Kejuaraan Dunia Badminton 2022

- 16 Agustus 2022, 11:45 WIB
Berstatus Sebagai Unggulan dan Disegani, Ini Jalan Terjal Ganda Putra Indonesia di Kejuaraan Dunia 2022
Berstatus Sebagai Unggulan dan Disegani, Ini Jalan Terjal Ganda Putra Indonesia di Kejuaraan Dunia 2022 /Instagram @badminton.ina/

PRFMNEWS – Ganda putra Indonesia menargetkan medali emas di Kejuaraan Dunia Badminton 2022 yang diadakan mulai 22 Agustus 2022.

Sebanyak 14 wakil Indonesia yang akan turun bertanding di Kejuaraan Dunia Badminton 2022 dan ganda putra memiliki empat wakil.

Ganda putra yang akan bertanding yaitu pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Rian Ardianto, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Baca Juga: Daftar Terbaru Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Badminton 2022, Berikut Daftarnya

Ganda putra Indonesia kembali menjadi tumpuan untuk bisa meraih hasil tertinggi di Kejuaraan Dunia Badminton 2022. Pasalnya, tiga dari empat ganda putra Indonesia merupakan Top 5 Dunia.

Persiapan yang dilakukan sudah sangat maksimal dan berharap saat pertandingan dimulai bisa dikeluarkan semuanya.

“Persiapan untuk Kejuaraan Dunia 2022 dari setiap sektor, saya lihat sudah maksimal dan cukup matang. Saya berharap apa yang sudah dilatih bisa semua dikeluarkan saat pertandingan,” kata Kepala Bidang Binaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky dalam konferensi pers secara virtual di Jakarta yang dikutip dari PB Djarum hari ini, Selasa, 16 Agustus 2022.

Baca Juga: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Kukuhkan Paskibraka Jabar 2022

Ganda putra Indonesia memang menjadi andalan adalah Marcus/Kevin yang masih berada di puncak rangking dunia BWF, Ahsan/Hendra menempati peringkat 3, Fajar/Rian yang sangat konsisten di tahun ini, dan Bagas/Fikri yang menjadi juara All England 2022.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x