PT LIB dan PSSI Punya Rencana Hadirkan Wasit dalam Konferensi Pers Usai Pertandingan

- 2 Mei 2022, 08:04 WIB
Ilustrasi wasit.
Ilustrasi wasit. /Pixabay/planet_fox/

PRFMNEWS - Penyelenggaraan kompetisi sepak bola nasional musim 2021/2022 sudah rampung.

Ketika Liga 1 dan Liga 2 serta Liga 3 musim 2021/2022 selesai, muncul wacana dari berbagai pihak agar wasit yang bertugas dalam sebuah pertandingan untuk menjawab pertanyaan awak media.

Wacana untuk menghadirkan wasit dalam konferensi pers usai pertandingan juga sudah didengar oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia (Dirut PT LIB) Akhmad Hadian Lukita dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Baca Juga: Masyarakat Hindu Serta Pecalang di Bali Patroli Menjaga Rumah Warga Muslim yang Mudik Lebaran

Wacana untuk menghadirkan wasit dalam konferensi pers usai pertandingan ini kembali dibahas ketika Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menjadi narasumber Talkshow di Studio Radio PRFM.

Akhmad Hadian Lukita mengungkapkan, PT LIB sudah punya rencana untuk membuat prosedur untuk menghadirkan wasit dalam konferensi pers usai pertandingan.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita PRFM

Lulu, sapaan akrab Akhmad Hadian Lukita, menyatakan bahwa PT LIB bakal segera melakukan pertemuan dengan Komisi Wasit terkait rencana ini.

"Kami akan bertanya pada Komisi Wasit. Apakah prosedur itu diperbolehkan atau tidak," ujarnya saat ON AIR di Radio PRFM 107.5 News Channel pada Minggu, 1 Mei 2022 sore.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x