Presiden Jokowi Beri Ucapan Kepada Fikri-Bagas yang Jadi Juara All England 2022

- 21 Maret 2022, 13:00 WIB
Presiden Indonesia Joko Widodo merasa terkejut atas capaian pasangan ganda putra Bagas dan Fikri, karena telah berhasil menjuarai turnamen All England 2022 / Tangkap layar Instagram / @jokowi
Presiden Indonesia Joko Widodo merasa terkejut atas capaian pasangan ganda putra Bagas dan Fikri, karena telah berhasil menjuarai turnamen All England 2022 / Tangkap layar Instagram / @jokowi /

PRFMNEWS – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berikan ucapan selamat kepada pebulu tangkis M. Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang berhasil jadi Juara All England 2022.

Fikri/Bagas Maulana menyabet gelar juara All England di debut pertamanya dengan mengalahkan seniornya, The Daddies di Final.

Presiden Jokowi menyebut gelar juara yang diraih Fikri/Bagus sebagai kabar baik.

Baca Juga: Penimbun Sembako Jelang Ramadhan Terancam Hukuman Penjara dan Denda Rp50 M

"Kabar baik datang dari arena kejuaraan bulutangkis All England 2022 di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, malam ini (kemarin). Ganda putra muda Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, menjadi juara dengan mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan," tulis Presiden Jokowi pada unggahan Instagramnya kemarin, Minggu, 20 Maret 2022.

Menurut Jokowi, capaian pemain muda ini merupakan capaian luar biasa karena diraih di debut mereka di ajang All England.

"Ini sebuah kejutan dan pencapaian luar biasa bagi Fikri/Bagas karena ini debut mereka di All England," lanjutnya.

Baca Juga: Ada Pawang Hujan di MotoGP Mandalika, Deddy Corbuzier Sampaikan Komentar Begini

Baca Juga: Hati-Hati! Ini 5 Ciri Umum dari Psikopat Khususnya Pada Anak-anak, Nomor 3 Harus Diwaspadai

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x