Terkait Sistem Kompetisi Liga 1 Musim Depan, Ini Kata Dirut PT LIB

- 14 Maret 2022, 18:30 WIB
Ilustrasi Liga 1.
Ilustrasi Liga 1. /rfstudio/Pexels

PRFMNEWS - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) pun kini tengah mempersiapkan pelaksanaan kompetisi Liga 1 2022-2023 yang rencana akan digelar pada bulan Juli mendatang. Saat ini pun muncul berbagai pertanyaan seputar sistem kompetisi yang akan digunakan untuk kompetisi Liga 1 musim mendatang.

Menaggapi hal ini Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengaku pihaknya belum memutuskan apakah tetap menggunakan sistem series atau tidak. Sebab, hal ini tergantung perkembangan kondisi Covid-19 di Indonesia.

Namun PT LIB tetap memasukan opsi sistem home and away atau sistem putaran pertama dan putaran kedua selain sistem series yang kini diterapkan untuk kompetisi Liga 1 2021-2022.

Baca Juga: Anak Kembar di Pangandaran Tewas Tertabrak Moge, Polda Jabar: Proses Hukum Tetap Berjalan

"Format musim depan belum diputuskan, sistem home and away pasti menjadi salah satu alternatif," kata Lulu sapaan akrabnya saat dikonfirmasi, Senin, 14 Maret 2022.

Menurut Lulu, saat ini pihaknya masih fokus pada berjalannya akhir komptisi Liga 1 2021-2022 yang menyisakan 3 hingga 4 laga.

Saat ini Bali United memimpin klasemen Liga 1 dengan 66 poin dan Persib Bandung berada diperingkat kedua dengan poinnya yang sama.

Baca Juga: Bukan Hanya Patung BJ Habibie, Pemkot Bandung Tengah Perjuangkan Underpass Cibiru

Namun Bali United unggul dari head to head karena hasil imbang pada pertemuan pertama 2-2 dan unggul 1-0 atas Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x