Bergulir Kembali, Berikut Hasil Pertandingan Liga Jerman Hari Ini

- 17 Mei 2020, 06:47 WIB
Pemain Borussia Dortmund Erling Braut Haaland merayakan gol bersama rekannya dengan protokol jaga jarak saat melawan Schalke 04 di stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Sabtu (16/5/2020). Bundeliga resmi bergulir kembali setelah berhenti karena pandemi COVID-19.*
Pemain Borussia Dortmund Erling Braut Haaland merayakan gol bersama rekannya dengan protokol jaga jarak saat melawan Schalke 04 di stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Sabtu (16/5/2020). Bundeliga resmi bergulir kembali setelah berhenti karena pandemi COVID-19.* / ANTARA FOTO/Martin Meissner/Pool via REUTERS/pras.

BANDUNG,(PRFM) - Setelah masa penangguhan akibat pandemi virus Corona, Liga Jerman kembali digelar pada Sabtu (16/5/2020). Sejumlah pertandingan kembali digelar dengan mengikuti panduan standar protokol kesehatan.

Saat ini puncak klasemen Bundesliga masih dikuasai Bayern Muenchen dengan koleksi 55 poin. Sementara Borrusia Dortmund menguntit di posisi kedua dengan jarak satu poin dari Munchen.

Itu setelah Dortmund menang telak atas Schalke dengan skor 4-0 di Signal Iduna Park. Raphael Guerreiro memborong dua gol sementara sisanya masing-masing dicetak Erling Haaland dan Thorgan Hazard.

Baca Juga: Bundesliga Tidak Hukum Pemain Yang Langgar Panduan Menjaga Jarak

Sementara di pertandingan lain, RB Leipzig gagal memanfaatkan laga kandang dan harus puas berbagi angka usai ditahan imbang Freiburg 1-1.

Beriktu hasil lengkap pertandingan Liga Jerman, Sabtu (16/5/2020):

Borrusia Dortmund 4-0 Schalke
RB Leipzig 1-1 Freiburg
Augsburg 1-2 Wolfsburg
Fortuna Dusseldorf 0-0 SC Paderborn
Hoffenheim 0-3 Hertha BSC
Eintracht Frankfurt 1-3 Borussia Monchengladbach

Baca Juga: Jessica Alba Dipersiapkan untuk Bintangi Film Netflix Garapan Sutradara Indonesia

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x