Usir Rasa Bosan Jelang BATC 2022 di Malaysia, Timnas Bulu Tangkis Nonton Drakor sampai Mengaji

- 10 Februari 2022, 07:00 WIB
Salah seorang pemain Timnas bulu tangkis Indonesia menonton drakor untuk mengisi kejenuhan selama karantina di Malaysia.
Salah seorang pemain Timnas bulu tangkis Indonesia menonton drakor untuk mengisi kejenuhan selama karantina di Malaysia. /PBSI

PRFMNEWS – Timnas bulu tangkis Indonesia sudah tiba di Malaysia pada Senin 7 Januari 2022 malam dan kini sedang karantina selama lima hari sesuai aturan pemerintah setempat.

Timnas Indonesia yang nantinya dinyatakan bebas Covid-19 diizinkan berlatih untuk bertanding di ajang Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia atau Badminton Asian Team Championship (BATC) 2022.

Untuk mengusir rasa bosan selama karantina di kamar, sejumlah pemain Timnas bulu tangkis Indonesia melakukan berbagai kegiatan santai, seperti belajar daring, menonton film drama Korea (drakor), membaca buku, hingga mengaji.

Baca Juga: Wanita ini Salah Tingkah Saat Bertemu Langsung Marc Marquez

Kegiatan santai itu mereka lakukan usai menjalani sesi latihan fisik di dalam kamar, karena setiap peserta belum diperbolehkan keluar ruangan.

Pramudya Kusumawardana misalnya, ia lebih suka mengerjakan tugas kuliah untuk mengusir rasa bosan.

Pebulu tangkis ganda putra itu adalah mahasiswa semester lima jurusan Bisnis Manajemen, Universitas Trisakti Jakarta.

"Saya di waktu senggang, ya, belajar dan mengerjakan tugas kuliah. Saya juga hobi baca buku, sekarang sedang baca 'Thinking Fast and Slow' karya Daniel Kahneman," ucapnya, dikutip prfmnews.id dari ANTARA hari ini Kamis, 10 Februari 2022.

Baca Juga: Begini Penjelasan BPBD Garut Soal Aktivitas Gempa di Gunung Guntur yang Disebut Masih Normal

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x