Malaysia Akui Kekalahannya 1-4 dari Indonesia, Safee Sali: Tahniah Garuda

- 20 Desember 2021, 15:30 WIB
Safee Sali akui kekalahan Malaysia 1-4 saat Melawan Indonesia semalam.
Safee Sali akui kekalahan Malaysia 1-4 saat Melawan Indonesia semalam. /Instagram/@supersafee_10


PRFMNEWS - Malaysia dikalahkan telak Indonesia dengan skor 1-4 pada pertandingan terakhir penyisihan Grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Minggu 19 Desember 2021 malam kemarin.

Safee Sali, salah seorang penyerang tim kebanggaan Malaysi mengakui kekalahan timnya Malaysia saat menghadapi Indonesia, meskipun ia tidak sempat bermain saat melawan Indonesia.

Safee Sali juga mengucapkan selamat untuk Indonesia atas kemenangannya melawan Malaysia, seperti di akun Instagramnya @supersafee_10, menuturkan bahwa ia harus mengakui kekalahannya oleh Indonesia.

Baca Juga: Shin Tae-yong Ungkap Kunci Keberhasilan Indonesia Hancurkan Malaysia 1-4

Penyerang bernomor punggung 10 ini mengakui bahwa apa salahnya jika dirinya memposting dan mengakui kekalahannya oleh Indonesia.

“Tahniah Garuda. Kita harus mengakui kekalahan. Harimau Malaya kena buat post mortem apa masalah. Bagi saya, sejak projek naturalisasi diperkenalkan, ini adalah puncak terbesar untuk pasukan negara,” tulis Safee Sali di unggahan akun Instagramnya.

Bahkan, pemain bernomor punggung 10 itu trending di Twitter meskipun dirinya tidak main saat menghadapi Indonesia.

Baca Juga: Safee Sali Tegaskan Sangat Siap Kembali ke Liga Indonesia Jika Memang Ada Tawaran yang Serius

“Walaupun saya tak main, tetap menjadi trending no 1 di Twitter. Mungkin saya kena main baru tak trending kot,” tulis Safee Sali.

Seperti terlihat dalam unggahannya memperlihatkan dirinya sedang trending di Twitter. Ia menuliskan di Instagramnya yakni 'Congratulation and selamat maju jaya'.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x