Pertandingan Liga 2 Boleh Dihadiri Penonton, PSSI: Uji Coba

- 6 Desember 2021, 15:32 WIB
Perdana Ujicoba Kehadiran Penonton Sepakbola di Stadion, Muncul Banyak Kendala Tak Disangka/doc PSSI
Perdana Ujicoba Kehadiran Penonton Sepakbola di Stadion, Muncul Banyak Kendala Tak Disangka/doc PSSI /

PRFMNEWS - Pertandingan Liga 2 musim 2021/2022 kini bisa dihadiri penonton.

Pasalnya PSSI dan PT LIB bakal melakukan uji coba untuk menghadirkan penonton pada Babak 8 Besar Liga 2 yang akan dimulai 15 Desember hingga babak final.

Dua stadion yang menggelar pertandingan Liga 2 dan bisa dihadiri penonton, yakni Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor dan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, akan disiapkan untuk menggelar babak delapan besar ini.

Baca Juga: Solidaritas Sopir Bus Lindungi Nyawa 4 Kurir yang Naik Motor dan Diterjang Badai Hebat di Jembatan

Delapan tim yang mengikuti babak delapan besar Liga 2 adalah PSIM Yogyakarta, Persis Solo, Sulut United, Persiba Balikpapan, Sriwijaya FC, PSMS Medan, Dewa United, dan Rans Cilegon FC.

Seperti yang kita ketahui dari 19 instruksi yang diberikan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), salah satunya mengatur soal uji coba kehadiran penonton Liga 1 2021-2022 di stadion.

"Karena ini sifatnya uji coba, maka yang akan hadir sifatnya masih undangan. Ini juga untuk persiapan Seri IV BRI Liga 1 di Pulau Bali yang juga ada penonton,’’ kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan seusai bertemu dengan Menpora Zainudin Amali, Senin 6 Desember 2021.

Dalam pertemuan dengan Menpora itu, hadir juga Waketum PSSI Iwan Budiantio, Sekjen PSSI Yunus Nusi, Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita, dan Direktur Operasional Sudjarno.

Baca Juga: Bukan Hanya di YIA, Ternyata Siskaeee Bikin Video Asusila di Banyak Tempat di Yogyakarta

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah