Indonesia Raih Gelar Juara dan Runner Up di Turnamen Indonesia Open 2021, Ini Dia Wakilnya

- 28 November 2021, 18:05 WIB
Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya berhasil membawa pulang gelar juara sektor ganda putra Indonesia Open setelah mengalahkan wakil Jepang yakni Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi
Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya berhasil membawa pulang gelar juara sektor ganda putra Indonesia Open setelah mengalahkan wakil Jepang yakni Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi /instagram.com/@badminton.ina

PRFMNEWS - Indonesia raih satu gelar juara dan satu gelar runner up di turnamen Indonesia Open 2021.

Sebelumnya, 2 wakil Indonesia pastikan tiket ke babak final yaitu The Minions dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Indonesia berhasil raih gelar juara Indonesia Open 2021 melalui The Minions, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya. Selain itu, juga raih gelar runner up dari Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Baca Juga: Banjir Bandang Terjang Dua Kecamatan Garut, 307 Rumah Mengalami Kerusakan

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bertemu dengan pasangan Jepang di babak final.

Julukan si Smiling Champions harus puas berada di posisi kedua atau menjadi runner up Indonesia Open 2021 usai dikalahkan pasangan Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida dengan dua set langsung skor kembar 19-21 dan 19-21.

The Minions mampu menyabet gelar juara Indonesia Open 2021 usai taklukan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan dua set langsung 21-14 dan 21-18.

Baca Juga: 10 Potongan Tubuh Ditemukan di Jalan Raya Pantura, Polisi Dalami Dugaan Kasus Mutilasi

The Minions kembali meraih kemenangan Indonesia Open 2021. Sebelumnya, The Minions juga pernah meraih Indonesia Open pada tahun 2018 dan 2019. Dengan demikian, The Minions sudah menyimpan 3 gelar juara Indonesia Open.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x