Gubernur Banten Ingin Cristiano Ronaldo Main di Banten International Stadium

- 6 Oktober 2021, 11:56 WIB
Cristiano Ronaldo saat membela Manchester United. Gubernur Banten Wahidin Halim ingin Cristiano Ronaldo Main di Banten International Stadium
Cristiano Ronaldo saat membela Manchester United. Gubernur Banten Wahidin Halim ingin Cristiano Ronaldo Main di Banten International Stadium /Foto: REUTERS/PHIL NOBLE/

PRFMNEWS - Nama besar pemain sepak bola asal Portugal yang kini berseragam Manchester United, Cristiano Ronaldo ternyata menarik perhatian Gubernur Banten Wahidin Halim.

Gubernur Banten itu ingin Cristiano Ronaldo Main di Banten International Stadium walau hanya sebatas menjajal rumput Banten International Stadium (BIS) di Kawasan Sport Center Banten, Curug Kota Serang.

"Sesuai namanya Banten International Stadium, nantinya bakal dijadikan untuk ajang pertandingan kelas dunia, itu harapan Pak Gubernur," ujar Juru Bicara Gubernur Banten Ujang Giri dikutip dari keterangan di web resmi Pemprov Banten hari ini Rabu, 6 September 2021.

Baca Juga: Said Iqbal Terpilih Ketua Umum Partai Buruh 'Reborn', Tegaskan Visi Negara Sejahtera

Pria yang akrab disapa Ugi itu mengatakan, bukan hal mustahil sekelas pemain bintang dunia seperti Cristiano Ronaldo bisa main bola di Banten International Stadium (BIS) dengan dana sponsorship.

"Pak Gubernur ingin rumput BIS ini dijajal oleh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo, tidak ada yang tidak mungkin, dananya kerjasama dengan beberapa sponsorship" ujar Ugi.

Keinginan Gubernur Banten agar BIS dijajal Ronal itu sempat diutarakan juga di momen HUT ke-21 Provinsi Banten.

Baca Juga: Diduga Terlibat CPNS Fiktif, Anak dan Menantu Nia Daniaty Tak Penuhi Panggilan Polisi Karena Belum Siap Mental

Dalam kesempatan itu Wahidin Halim menyampaikan keinginannya rumput BIS dijajal oleh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x