Hasil Drawing Uber Cup: Indonesia Satu Grup Bersama Jepang dan Jerman

- 18 Agustus 2021, 14:40 WIB
Ilustrasi Uber Cup yang diselenggarakan di Kota Aarhus, Denmark,  9 Oktober hingga 17 Oktober 2021
Ilustrasi Uber Cup yang diselenggarakan di Kota Aarhus, Denmark, 9 Oktober hingga 17 Oktober 2021 /Yves Lacroix/Yves Lacroix/Badmintonphoto



PRFMNEWS - Hasil undian atau drawing Uber Cup yang dilaksanakan pada hari ini, Rabu 18 Agustus 2021 siang, menunjukan tim Indonesia tergabung dalam Grup A.

Pada Grup A Uber Cup , Indonesia tergabung bersama Jepang dan Jerman. Selain itu Prancis juga termasuk dalam daftar tim A Uber Cup.

Lebih lanjut, seperti dilansir prfmnews.id dari Twitter Badminton Indonesia, Grup B Uber Cup 2021 diisi oleh tim Thailand, India, Spanyol dan Skotlandia.

Baca Juga: Warga Ini Keluhkan Banyak Pengemis Maksa hingga Tarik-tarik Kerudung di TPU Astanaanyar Kota Bandung

Korea Selatan dan China Taipei tergabung dalam Grup C Uber Cup 2021. Tahiti dan Mesir juga masuk dalam daftar tim C Uber Cup 2021.

Adapun China dan Denmark tergabung dalam Grup D Uber Cup 2021. Selain itu Malaysia dan Kanada juga masuk dalam grub D Uber Cup 2021.

Baca Juga: Dadang Supriatna Minta Disdik Jabar Tambah Jumlah SMAN di Kabupaten Bandung

Untuk informasi, Uber Cup pada tahun 2021 ini akan diselenggarkan di Kota Aarhus, Denmark pada 9 Oktober hingga 17 Oktober 2021 mendatang.

Tim tuan rumah, Denmark, akan berjuang di Grup D dalam ajang Uber Cup tahun ini. Satu grup bersama Malaysia, Kanada dan China.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x