Link Streaming Final Copa America Argentina vs Brasil yang Tayang Pagi ini

- 11 Juli 2021, 06:52 WIB
Live Streaming Final Copa America 2021 Argentina vs Brasil
Live Streaming Final Copa America 2021 Argentina vs Brasil /Vidio.com/

PRFMNEWS - Pertandingan puncak Copa America 2021 digelar pada Minggu pagi ini. Dua negara dengan tradisi sepak bola kuat yaitu Argentina dan Brasil akan saling berhadapan di Final Copa America yang ditayangkan di Indosiar dan secara streaming di vidio.com.

Link Streaming Final Copa America Argentina vs Brasil tersedia di vidio.com atau di akhir berita ini.

Dalam final kali ini, Argentina dengan komando dari Lionel Messi dipastikan akan tampil habis-habisan. Pasalnya, gelaran Copa America ini digadang-gadang jadi turnamen internasional terakhir yang dilakoni oleh Lionel Messi.

Baca Juga: Ahli Waris Jenazah Covid-19 Diminta Biaya Pemakaman Rp4 Juta di TPU Cikadut dengan Dalih Jenazah Non Muslim

Meski sudah mendapatkan berbagai gelar bersama Barcelona di tingkat klub, Messi hingga saat ini belum mendapatkan gelar di tingkat Timnas Senior.

Oleh karena itu, Messi sangat berambisi besar dalam gelaran Copa America tahun ini agar dia memiliki kenangan indah saat memutuskan pensiun dari Timnas Argentina.

Di sisi lain, Brasil tentu tak mau kalah. Bermain di negaranya sendiri membuat Neymar dan kawan-kawan dipastikan akan tampil ngotot demi menghibur warga Brasil yang sama tengah dilanda pandemi covid-19.

Baca Juga: Benarkah Petugas Satpol PP Minta Kegiatan Tambal Ban Dilakukan Secara Online saat PPKM Darurat?

Komposisi pemain Brasil yang didominasi oleh pemain-pemain top Liga Eropa dipastikan akan memberikan kesulitan bagi Argentina yang mengkombinasikan pemain senior dan pemain muda.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x