Persib vs PS Sleman di Semifinal Piala Menpora 2021 Digelar Hari ini, Dua Tim Janjikan Tampil Maksimal

- 16 April 2021, 07:40 WIB
Berikut jadwal semifinal Piala Menpora 2021 Persib Bandung vs PS Sleman yang digelar dua kali.
Berikut jadwal semifinal Piala Menpora 2021 Persib Bandung vs PS Sleman yang digelar dua kali. /

PRFMNEWS - Persib Bandung akan menghadapi PS Sleman dalam leg 1 semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo hari ini, Jumat 16 April 2021.

Pertandingan leg 1 Persib vs PS Sleman dijadwalkan akan digelar pada pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar dan streaming di vidio.com.

Di leg pertama ini, Persib dipastikan tak akan diperkuat oleh penyerang asal Brasil Wander Luiz karena mendapat hukuman larangan bermain setelah mendapat kartu merah pada laga perempat final melawan Persebaya Surabaya pekan lalu.

Baca Juga: Update Harga Kebutuhan Pokok Hari ini Jumat, 16 April 2021

Ezra Walian yang sempat mengalami cedera pada laga melawan Persebaya pun kini kondisinya membaik.

Saat Wander Luiz dipastikan absen, Persib tentu sangat membutuhkan kehadiran Ezra untuk menemani Frets Butuan dan Ferdinan Sinaga di lini depan.

Terkait pertandingan nanti, pelatih Persib Robert Alberts mengaku senang. Bahkan dia tak menyangka Persib bisa tembus ke babak semifinal.

Baca Juga: Fakta Terbaru Pengendara Motor Tabrak Kereta Api di Kiaracondong Kota Bandung : Usia 17 Tahun, Belum Punya SIM

Sebelumnya, Robert tak memasang target tinggi. Dia hanya ingin anak asuhannya kembali merasakan atmosphere pertandingan setelah setahun tak bertanding.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x