Sergio Aguero Ungkap Ini Usai Memutuskan Hengkang dari Manchester City

- 30 Maret 2021, 15:33 WIB
Sergio Aguero resmi hengkang dari Manchester City pada akhir musim. Ini yang ia sampaikan untuk fans
Sergio Aguero resmi hengkang dari Manchester City pada akhir musim. Ini yang ia sampaikan untuk fans /instagram @kunaguero


PRFMNEWS - Sergio Aguero resmi akan meninggalkan Manchester City pada akhir musim ini setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2021.

Pihak klub telah mengonfirmasi bahwa Aguero tidak akan memperpanjang kontraknya di The Citizen setelah 10 tahun bersama.

Aguero dalam unggahan di twitternya @aguerosergiokun mengungkapkan pencapaian sepuluh musim bersama City merupakan pengalaman yang sangat luar biasa. Sebagai pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub, ia mengaku tidak mudah melupakan semua koleganya di klub.

Baca Juga: Internet Jadi Kebutuhan, Diskominfo Pasang 500 Titik Wifi di Kota Bandung

Baca Juga: Pengamat Nilai Hal Ini Jadi Faktor Pendorong Aksi Teror di Makassar

"Sepuluh musim dengan pencapaian-pencapaian hebat, di mana saya mampu menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub dan menjalin ikatan yang tidak dapat dihancurkan dengan semua orang yang mencintani klub ini, mereka semua yang akan selalu ada di hati saya," tulis Aguero, Selasa 30 Maret 2021.

Rasa puas dan bangga yang besar diakuinya tetap ada pada dirinya mengingat Aguero telah bergabung dengan City sejak 2011 silam. Selama itu pula ia bersyukur karena Manchester City bisa berada di antar tim-tim hebat dunia.

"Sekarang, tugas untuk mempertahankan posisi yang baik ini akan saya serahkan kepada mereka yang lain," sambungnya.

 

Baca Juga: RESMI! Ketum PSSI Tegaskan Liga 1 Dimulai Juni 2021

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x