RESMI! Ketum PSSI Tegaskan Liga 1 Dimulai Juni 2021

- 28 Maret 2021, 08:12 WIB
Ketua PSSI Mohamad Iriawan*
Ketua PSSI Mohamad Iriawan* /RIZKY PERDANA/PRFM

PRFMNEWS – PSSI menyatakan gelaran kompetisi Liga 1 musim 2021 bergulir bulan Juni mendatang. Artinya, kompetisi liga teratas di Indonesia itu dilangsungkan setelah bulan Ramadhan 1442 H.

Untuk itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan meminta dukungan dari seluruh pihak yang terkait guna mewujudkan pelaksanaan Liga 1 2021 mendatang.

"Insyaallah Liga 1 dimulai Juni mendatang, dan kami mohon dukungan semua pihak," ujarnya di sela menghadiri Kongres Luar Biasa PSSI Jawa Timur di Surabaya dilansir ANTARA, Sabtu 27 Maret 2021.

Baca Juga: Malam Tadi Bandung Raya Diguyur Hujan, Pagi Ini Sejumlah Ruas Lalu Lintas Tergenang Banjir

Baca Juga: Update Covid-19 per Kecamatan di Kota Bandung, Batununggal Terbanyak Sumbang Kasus Aktif Virus Corona

Pria yang karib disapa Iwan Bule itu pun berharap gelaran Piala Menpora 2021 berjalan baik. Pasalnya, keberlangsungan Piala Menpora berimbas pada izin pelaksanaan Liga 1 maupun Liga 2 2021.

"Pemerintah dan Polri pasti memberi lampu hijau kepada PSSI untuk menyelenggarakan Liga 1 dan Liga 2. Makanya kami harap semuanya saling mendukung," ucapnya.

Purnawirawan perwira tinggi Polri berpangkat terakhir komisaris jenderal tersebut meminta masyarakat, khususnya suporter fanatik klub, menonton pertandingan dari rumah dan tak menggelar nonton bareng (nobar).

Baca Juga: Update Covid-19 di Kota Bandung  per 27 Maret 2021 Total Konfirmasi Corona Sentuh Angka 15.157 Kasus

Halaman:

Editor: Haidar Rais

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x