Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi; Liverpool Lolos, Barcelona Tersingkir

- 11 Maret 2021, 07:44 WIB
Hasil Liga Champions dini hari tadi. Liverpool menang dan lolos ke perempat final. Sementara Barcelona vs PSG berakhir imbang, namun Barcelona tersingkir karena kalah agregat.
Hasil Liga Champions dini hari tadi. Liverpool menang dan lolos ke perempat final. Sementara Barcelona vs PSG berakhir imbang, namun Barcelona tersingkir karena kalah agregat. /Instagram@liverpoolfc

PRFMNEWS - Meski terseok-seok di Liga Inggris, Liverpool justru tampil baik di Liga Champions.

Dalam pertandingan Liga Champions dini hari tadi, Liverpool kembali berhasil mengalahkan RC Leipzig dengan skor 2-0. Dengan kemenangan itu, Liverpool unggul agregat 4-0 dan berhak lolos ke babak perempat final.

Sementara di laga lainnya, Paris Saint Germain (PSG) meski hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Barcelona, PSG tetap dinyatakan lolos karena unggul agregat 5-2 sehingga PSG lolos dan Barcelona tersingkir.

Baca Juga: Bus Masuk Jurang di Wado Sumedang, Kepala SAR: Tiba-tiba Hilang Kendali

Kemenangan Livepool .dalam laga yang digelar di tempat netral yakni di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, tak lepas dari penampilan apik lini depan mereka.

Meski berhasil menciptakan banyak peluang di babak pertama, gol baru terjadi di menit 70 melalui sepakan Mohamed Salah.

Kerja sama apik antara Sadio Mane dan Diogo Jota, diakhiri dengan sepakan mendatar Salah.

Baca Juga: DPRD Kota Bandung : 50 Puskesmas Dioptimalkan Menjadi Poliklinik

Tak perlu waktu lama untuk memperbesar keunggulan. Berselang empat menit Sadio Mane berhasil mencetak gol kedua Liverpool memanfaatkan umpan tarik dari Divock Origi yang baru masuk beberapa menit sebelumnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x