Antiklimaks! Leo/Daniel Gagal Lolos ke Final Yonex Thailand Open 2021

- 16 Januari 2021, 14:36 WIB
 Antiklimaks! Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin Gagal Lolos ke Final Yonex Thailand Open 2021
Antiklimaks! Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin Gagal Lolos ke Final Yonex Thailand Open 2021 /bwfworldtour.bwfbadminton.com



PRFMNEWS - Antiklimaks, melihat hasil pertandingan semifinal antara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin setelah mengalami kekalahan dari pasangan asal Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Krong.

Leo/Daniel kalah dari Goh/Tan dengan straight set 19-21, 10-21 pada semifinal  Yonex Thailand Open 2021 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Sabtu 16 Januari 2021.

Leo/Daniel seperti kehilangan sentuhan magisnya di partai semifinal ini. Itu bisa terlihat dari permainan Leo/Daniel yang tidak bisa meladeni permainan Goh/Tan di gim pertama.

Baca Juga: Tayang Malam Ini di Trans TV, Berikut Sinopsis Blood Father: Seteru Geng Kriminal

Baca Juga: Yeaah, Praveen/Melati Lolos ke Final Yonex Thailand Open 2021

Dari segi perolehan poin, Leo/Daniel terus tertinggal, meski sempat memberikan perlawanan hingga 20-19, sebelum pada akhirnya ditutup oleh Goh/Tan dengan skor 21-19.

Di gim kedua, permainan Leo/Daniel semakin merosot, bahkan sampai tertinggal 2-6.

Di gim kedua ini bisa terlihat bagaimana pengalaman Goh/Tan sangat bermanfaat dalam mendikte pola permainan Leo/Daniel. Dengan keadaan ini, Goh/Tan berhasil menutup pertandingan dengan skor 21-10.

Baca Juga: Soal Vaksin Mandiri, Epidemiolog: Prinsipnya Semua Rakyat Berhak Divaksin Gratis

Baca Juga: Antapani Tertinggi, Berikut 10 Kecamatan dengan Kasus Corona Aktif Terbanyak di Kota Bandung

Meski mengalami kekalahan, setidaknya Leo/Daniel bisa menjadi calon unggul untuk bisa mem-back up Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Ahsan/Hendra di masa depan bulutangkis Indonesia.***

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x