Link Live Streaming Pertandingan Crystal Palace vs Tottenham Hotspur, Pekan ke-12 Liga Inggris

- 13 Desember 2020, 21:20 WIB
Live di NET dan Mola TV, Berikut Link Streaming Crystal Palace vs Tottenham
Live di NET dan Mola TV, Berikut Link Streaming Crystal Palace vs Tottenham /Rian Firmansyah/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Saat ini pertandingan Crystal Palace vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris musim 2020/2021 sedang berlangsung . Saksikan sekarang juga via link live streaming berikut ini.

Pertandingan Crystal Palace vs Tottenham Hotspur sudah bisa disaksikan melalui link live streaming di bagian akhir artikel ini. Laga ini digelar di markas Crystal Palace, Selhurst Park.

Selain bisa disimak via link live streaming, pertandingan Crystal Palace vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-12 Liga Inggris musim 2020/2021 ini juga bisa ditonton langsung di Net TV.

Baca Juga: Data Terbaru Real Count Pilkada Solo, Gibran-Teguh Unggul Telak

Kick off pertandingan Crystal Palace vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris musim 2020/2021 ini sudah dimulai pukul 21.15 WIB, Minggu 13 Desember 2020.

Saat ini Crystal Palace berada di posisi 13 dengan koleksi 16 poin, dari 11 kali main. Bagi Crystal Palace laga melawan Tottenham Hotspurs merupakan laga penting untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

Sementara itu di sisi tim tamu, kemenangan di kandang Crystal Palace menjadi harga mati agar dapat bertahan di puncak klasemen, dan menjauh dari kejaran Liverpool.

Baca Juga: Sebar Video Ujaran Kebencian Terhadap Mahfud MD, 4 Warga Pasuruan Terancam 10 Tahun Penjara

Saat ini tim racikan Jose Mourinho itu berada di puncak klasemen dengan nilai 24, poin yang sama dengan Liverpool namun tim asal London utara itu unggul produktivitas gol.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x