Tayang Sekarang! Ini Link Streaming Derby Madrid Real Madrid vs Atletico Madrid

- 13 Desember 2020, 02:55 WIB
Karim Benzema dan Sergio Ramos usai merayakan gol kedua ke gawang Inter Milan dalam lanjutan pertandingan Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano Madrid, Spanyol, Rabu, 4 November 2020 dini hari.
Karim Benzema dan Sergio Ramos usai merayakan gol kedua ke gawang Inter Milan dalam lanjutan pertandingan Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano Madrid, Spanyol, Rabu, 4 November 2020 dini hari. /Foto: UEFA/

PRFMNEWS – Real Madrid kedatangan rival sekotanya, Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol 2020/21 pekan ke-13 yang berlangsung mulai Minggu 13 Desember 2020 pukul 03.00 WIB

Pertandingan yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano ini dapat disaksikan secara langsung melalui siaran beIN Sports baik streaming maupun layanan tv kabel.

Selain itu, Maxstream pun menayangkan pertandingan sarat gengsi ini. Anda bisa dapatkan link streaming pertandingan ini di akhir artikel.

Baca Juga: Gus Miftah Sampaikan Kondisi Terkini Ustaz Yusuf Mansur Setelah Dinyatakan Positif Corona

Baca Juga: UMKM di Kota Bandung yang Masuk Jenis Ini Disebut Mampu Bertahan di Tengah Pandemi

Atletico sendiri datang dengan tren positif, setelah melalui 10 pertandingan tanpa kekalahan (8 menang dan 2 kali imbang). Hal itu membuat Joao Felix bercokol di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2020/21.

Selain itu, lini pertahanan Atletico yang digawangi oleh Jan Oblak masih menunjukan kekompakannya. Los Rojiblancos selama 10 pertandingan di Liga Spanyol baru kemasukan 2 gol.

Namun, jika dilihat dari rekor pertandingan kedua tim pada lima pertandingan terakhir, El Real menang 2 kali atas rival sekotanya. Sementara itu Atletico hanya mampu bermain imbang kala bersua Real Madrid di 5 pertandingan terakhir dengan 3 kali imbang.

 

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x