Link Live Streaming Derby Madrid Real Madrid vs Atletico Madrid 2020/21 Malam Ini

- 12 Desember 2020, 18:06 WIB
Pemain Brazil pada laga derbi Real Madrid vs Atletico Madrid
Pemain Brazil pada laga derbi Real Madrid vs Atletico Madrid /Twitter/LaLiga English/@LaLigaEN

PRFMNEWS – Setelah berjuang untuk memperpanjang napas di Liga Champions, Kamis 10 Desember 2020 lalu, Real Madrid kembali harus melewati pertandingan penting melawan Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol 2020/21 pekan ke-13, Minggu 13 Desember 2020, 03.00 WIB.

Pertandingan yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano ini dapat disaksikan secara langsung melalui siaran beIN Sports baik streaming maupun layanan tv kabel.

Selain itu, Maxstream pun menayangkan pertandingan sarat gengsi ini. Anda bisa ketahui link streaming pertandingan ini di akhir artikel.

Baca Juga: Gus Miftah Sampaikan Kondisi Terkini Ustaz Yusuf Mansur Setelah Dinyatakan Positif Corona

Baca Juga: UMKM di Kota Bandung yang Masuk Jenis Ini Disebut Mampu Bertahan di Tengah Pandemi

Dalam lima pertandingan terakhir pada Derby Madrid, El Real menang 2 kali atas rival sekotanya. Sementara itu Atletico hanya mampu bermain imbang kala bersua Real Madrid di 5 pertandingan terakhir dengan 3 kali imbang.

Menurut catatan, Atletico kerap menyulitkan Sergio Ramos dkk. Oleh karenanya, entrenador Real Madrid menyebut pertandingan ini bakal berlangsung menarik.

Terlebih, saat ini Atletico berada di puncak klasemen dengan unggul 4 poin dari Real Madrid yang bercokol di posisi 4 klasemen. Di tambah lagi, Atletico belum pernah mengalami kekalahan satu kalipun, dan baru kebobolan 2 gol.

Baca Juga: Update Covid-19 di Indonesia Hari Ini 12 Desember 2020: Pasien Sembuh Tembus Setengah Juta

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x