SEDANG BERLANGSUNG, Ini Link Live Streaming Pertandingan Tottentham Hotspur vs Arsenal

- 6 Desember 2020, 23:35 WIB
Link Live Streaming Tottenham vs Arsenal di Liga Inggris pekan ke-11.*
Link Live Streaming Tottenham vs Arsenal di Liga Inggris pekan ke-11.* /Premier League

PRFMNEWS - Saat ini sedang berlangsung Derbi London Utara antara Tottenham Hotspur vs Arsenal. Pertandingan Liga Inggris ini sudah bisa disaksikan via link live streaming di bagian akhir artikel ini.

Pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris musim 2020/2021 antara The Lilywhites vs The Gunners diselenggarakan di Tottenham Hotspur Stadium. Pantau sekarang juga melalui link live streaming.

Kick off Derbi London Utara antara Tottenham Hotspur vs Arsenal sudah dimulai pukul 23.30 WIB. Pertandingan sarat gengsi ini juga bisa disaksikan melalui link live streaming di laman Mola TV.

Baca Juga: Peta Sebaran Corona di Kabupaten Bandung 6 Desember, Paseh dan Bojongsoang Sumbang 34 Kasus Positif

Baca Juga: Dinsosnangkis Ungkap Identitas Rais, Bocah Rajin yang Terpaksa Tidur di Emperan Ruko di Kota Bandung

Tottenham Hotspur menargetkan kemenangan dari Arsenal demi merebut puncak klasemen dari Chelsea yang pada laga dini hari tadi mampu mengamankan tiga poin usai mengalahkan Leeds United 3-1.

Tottenham Hotspurs memiliki peluang besar untuk dapat merebut puncak klasemen sementara Liga Inggris musim 2020/2021. Hal ini dikarenakan The Lilywhites hanya terpaut satu angka dari Chelsea.

Di sisi tim tamu, Arsenal mencoba beranjak dari papan tengah. Saat ini The Gunners berada di peringkat 14 klasemen sementara dengan koleksi 13 poin.

Baca Juga: KPK Tahan Menteri Sosial Juliari Selama 20 Hari

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah