Hasil Liga Champions Eropa Dini Hari Tadi: Barcelona dan Juventus Menang, MU Keok di Kandang

- 3 Desember 2020, 05:55 WIB
Hasil Liga Champions Eropa dini hari tadi.
Hasil Liga Champions Eropa dini hari tadi. /prfmnews.id

PRFMNEWS - Dalam laga matchday kelima Liga Champions Eropa dini hari WIB tadi, tersaji beberapa pertandingan mulai dari Grup E, F, G, dan H.

Tim besar seperti Chelsea, Barcelona, Juventus, dan PSG menang. Sementara Manchester United (MU) kalah di kandang.

Selain itu, ada satu pertandingan yang digelar dini hari tadi berakhir dengan skor imbang yakni antara Dortmund vs Lazio yang berkesudahan 1-1.

Baca Juga: Progres Flyover Jalan Jakarta - Supratman Bandung Sudah Capai 99 Persen, Kapan Bisa Digunakan?

Di grup E Chelsea menang telak atas Sevilla. Dengan hasil itu, Chelsea berada di puncak klasemen sementara dan dipastikan lolos ke babak berikutnya didampingi oleh Sevilla di posisi dua.

Sementara pertandingan lain di Grup F yang mempertemukan FC Krasnodar vs Rennes berakhir dengan kemenangan untuk FC Krasnodar dengan skor 1-0.

Di Grup F, hasil seri Dortmund melawan Lazio cukup untuk mengantar Dortmund ke babak selanjutnya. Sementara satu jatah lagi dari grup F akan diperebutkan oleh Lazio dan Club Brugge. Lazio kini ada di posisi dua dengan poin sembilan. Sementara Club Bruge ada di posisi tiga dengan poin tujuh usai dini hari tadi kalahkan Zenit 3-0.

Baca Juga: dr Reisa Ungkap Pentingnya Vaksinasi: Membuat Badan Kita Kenal, Lalu Menjadi Kebal

Meski Club Bruge berkesempatan menyamai poin Dortmund pada laga terakhir, namun jika Lazio meraih hasil sempurna pada laga terakhir nanti sementara Dortmund kalah, maka Dortmund akan tetap berada di posisi dua karena tim asal Jerman itu memiliki rekor head-to-head atas Club Bruge.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x