TAYANG SEKARANG, Ini Link Live Streaming Pertandingan Ferencvaros vs Barcelona

- 3 Desember 2020, 03:10 WIB
Link live streaming pertandingan Liga Champions antara Ferencvaros vs Barcelona, Kamis 3 Desember 2020 pukul 03.00 WIB dini hari ini
Link live streaming pertandingan Liga Champions antara Ferencvaros vs Barcelona, Kamis 3 Desember 2020 pukul 03.00 WIB dini hari ini /Vidio.

PRFMNEWS - Pertandingan Ferencvaros vs Barcelona sudah tayang sekarang ini. Duel antar penghuni Grup G Liga Champions ini bisa dipantau langsung melalui link live streaming berikut ini.

Lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions matchday ke-5 ini sudah dimulai pukul 03.00 WIB dini hari ini, Kamis 3 Desember 2020. Simak sekarang juga pertandingan Ferencvaros vs Barcelona via link live streaming yang ada di bagian akhir artikel ini.

Pertandingan Ferencvaros vs Barcelona digelar di Puskas Arena, markas tim kebanggaan Budapest. Duel perwakilan Hongaria dan Spanyol ini juga bisa disaksikan melalui link live streaming yang disediakan laman Vidio.

Baca Juga: Peta Sebaran Corona Kota Bandung 2 Desember, Sukasari dan Panyileukan Sumbang 30 Kasus Positif Aktif

Baca Juga: Habib Rizieq Doakan Anies Baswedan dan Ahmad Riza Sembuh dari Covid-19

Pasukan Catalonia diprediksi bakal menang mudah melawan Ferencvaros. Pasalnya, hingga matchday ke-4 babak penyisihan grup Liga Champions musim 2020/2021, Barcelona belum sekali pun dikalahkan peserta Grup G.

Sementara dari sisi tuan rumah, Ferencvaros dipastikan bakal tampil habis-habisan untuk mengamankan poin di kandang sendiri.

 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah