Jadwal Liga Eropa Malam Ini: AC Milan Bertandang ke Prancis, Tottenham Jamu Juru Kunci

- 26 November 2020, 20:47 WIB
Jadwal Liga Eropa malam ini, Jumat 27 November 2020.
Jadwal Liga Eropa malam ini, Jumat 27 November 2020. /Instagram @europaleague

PRFMNEWS – Liga Eropa pekan keempat babak grup bakal diselenggarakan mulai Jumat 27 November 2020, pukul 00.55 WIB dan pukul 03.00 WIB.

Pada pertandingan kali ini, SCTV selaku official broadcaster menayangkan pertandingan pilihan yang menarik bisa menghibur malam Anda.  

Selain itu, pertandingan lain bisa disaksikan secara live streaming di-vidio.com pada jam dan hari yang sama.

Baca Juga: Kemenag Alokasikan Anggaran Hingga Total Rp5,7 Triliun untuk Program PEN

Pertandingan menarik akan dibuka oleh laga Lille vs AC Milan yang berlangsung mulai 00.55 WIB di SCTV dan vidio.com. Pertandingan yang digelar di markas Lille tersebut diprediksi bakal berjalan menarik. Pertandingan sebelumnya yang digelar di San Siro berhasil dimenangkan Lille dengan skor 0-3.

Milan yang ingin memperpanjang napas di kompetisi yang berada satu tingkat di bawah Liga Champions tersebut bertekat untuk meraih hasil maksimal.

Sementara Lille yang berada di posisi pertama Grup H dengan raihan 7 angka satu poin di atas AC Milan enggan keok sebelum bertanding. Terlebih laga ini di langsungkan di depan publiknya sendiri dan ingin memperpanjang rekor tanpa kalah di sepanjang gelaran Liga Eropa tahun ini.

Baca Juga: Mau Ikut Uji Coba Flyover Jalan Jakarta-Supratman? Cek Jadwalnya Di Sini

Laga seru lainnya tersaji setelahnya, Tottenham Hotspurs yang kedatangan Ludogorets. The Lily Whites berada di puncak klasemen dengan nilai 6 poin. Jumlah angka yang sama dengan dua tim lain di Grup J, Antwerp dan LASK Linz.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x