Masih Ada Partai Lain yang Berpotensi Dukung Anies Baswedan Maju di Pilgub Jakarta

Tayang: 26 Juni 2024, 17:00 WIB
Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar silaturahmi di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024.
Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar silaturahmi di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024. /Pikiran Rakyat/Boy Darmawan/

PRFMNEWS - Setelah PKB, Anies Baswedan kini mendapat dukungan juga dari PKS untuk maju sebagai calon gubernur Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Bahkan PKS menyandingkan Anies Baswedan dengan Sohibul Iman sebagai calon wakil gubernur Jakarta.

Anies mengapresiasi dukungan dari PKS untuk dirinya tersebut dan siap berkomunikasi dengan pimpinan PKS sepulangnya dia ke Tanah Air.

"Insya Allah sekembalinya ke Tanah Air kami akan segera berkomunikasi dengan pimpinan PKS untuk membahas langkah-langkah lebih jauh," kata mantan calon presiden pada Pemilu 2024 tersebut dalam sebuah video pada unggahan instagram pribadinya hari ini.

Baca Juga: PKS Usung Anies Baswedan dan Sohibul Iman di Pilgub Jakarta

Anies menyatakan, masih ada kemungkinan dukungan dari partai politik lainnya untuk dia maju di Pilkada Serentak 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anies Rasyid Baswedan (@aniesbaswedan)

Anies masih membutuhkan dukungan dari partai politik lainnya demi memenuhi persyaratan maju di Pilgub Jakarta pada Pilkada Serentak 2024.

"Sesudah PKB dan PKS, Insya Allah akan ada partai-partai lain yang mau berjuang bersama," kata Anies.

Pada Pilgub Jakarta nanti, Anies akan berupaya untuk mengembalikan Jakarta menjadi daerah yang maju kotanya bahagia warganya.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub