Promo KCIC Juni 2024, Liburan Bandung-Jakarta pp Naik Whoosh Dijamin Makin Hemat Pakai Kartu Diskon Tiket

- 5 Juni 2024, 21:00 WIB
Penumpang kereta cepat Whoosh di Stasiun Halim Jakarta.
Penumpang kereta cepat Whoosh di Stasiun Halim Jakarta. /

PRFMNEWS – PT KCIC hadirkan promo terbaru dengan pemberian diskon atau potongan harga tiket Kereta Cepat Whoosh berlaku mulai Juni 2024 hanya bagi pemilik kartu khusus yang diberi nama “Frequent Whoosher Card” atau kartu khusus pengguna rutin Whoosh. Cukup sekali beli, pemegang kartu diskon ini akan dapat 12 tiket perjalanan Whoosh rute Jakarta ke Bandung maupun sebaliknya.

Pemilik Frequent Whoosher Card tentu dapat menggunakan tiket Whoosh berlaku diskon ini untuk perjalanan masa liburan sekolah dan libur panjang akhir pekan (long weekend) perayaan Lebaran Idul Adha 1445 Hijriah pada bulan Juni 2024 ini, dengan tarif lebih murah dan bisa menyesuaikan jadwal keberangkatan kapan pun termasuk pada jam sibuk, weekend Sabtu-Minggu, maupun tanggal merah (hari libur nasional).

Pemegang kartu tersebut akan memperoleh tiket Whoosh kelas Economy Premium dengan harga flat Rp175.000 untuk sekali perjalanan ke Bandung maupun Jakarta. GM Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa memastikan pemilik kartu diskon itu mampu menghemat biaya tiket perjalanan khususnya bagi penumpang yang rutin menggunakan layanan Whoosh.

“Jika dihitung, maka harga satu tiket perjalanan Whoosh menjadi Rp175.000 saja. Hal ini tentu lebih hemat jika dibandingkan membeli tiket kelas Ekonomi Premium secara normal dengan tarif dinamis khususnya di jam sibuk, akhir pekan dan momen libur panjang,” ungkap Eva.

Cara membeli kartu Frequent Whoosher Card, jelas Eva, adalah pengguna memesan di Loket Stasiun KCIC Halim pada jam operasional pukul 09.00 sampai 17.00 WIB dengan biaya sebesar Rp1.750.000. Penumpang setia Whoosh bisa pesan kartu tersebut mulai 1 Juni 2024.

“Bagi penumpang yang tertarik untuk memiliki Frequent Whooser Card, terdapat promo untuk 100 pembeli pertama berupa tambahan 2 perjalanan gratis. Artinya hanya dengan membayar Rp1.750.000, penumpang bisa mendapatkan hingga 12 kali perjalanan Whoosh,” terang Eva.

Berikut syarat dan ketentuan penggunaan Frequent Whoosher Card

1. Pemilik kartu datang ke loket Stasiun Halim, Padalarang, atau Tegalluar dengan menunjukan Frequent Whoosher Card dan identitas asli pemilik kartu untuk melakukan proses pemilihan jadwal keberangkatan.

2. Frequent Whoosher Card hanya berlaku untuk 1 penumpang dan tidak dapat dipindahtangankan.

3. Redeem atau penukaran tiket dapat dilakukan untuk satu kali perjalanan atau langsung dalam beberapa perjalanan selama tempat duduk masih tersedia pada jadwal- jadwal yang akan dipilih.

4. Tiket yang sudah di-redeem tidak dapat dibatalkan atau ditukar jadwalnya.

5. Redeem tiket hanya bisa dilakukan di hari kerja pada pukul 09.00 s.d 17.00 di bulan yang sama dengan bulan yang tercatat sebagai masa berlaku Frequent Whoosher Card.

6. Tiket dapat digunakan untuk keberangkatan akhir pekan dan momen libur.

7. Apabila kuota perjalanan tidak digunakan seluruhnya sesuai dengan batas waktu penggunaan, kuota tersebut dianggap hangus dan tidak dapat diuangkan.

“Ini merupakan program baru dan sebagai upaya untuk meningkatkan layanan pada penumpang. Ke depan kami akan terus berupaya untuk mengembangkan dan menghadirkan inovasi-inovasi baru sehingga layanan pada penumpang lebih baik dan optimal,” tutup Eva.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah