Masyarakat Bisa Berkurban di Gaza Lewat Program Qurban Super Barokah

- 22 Mei 2024, 07:54 WIB
Masyarakat Bisa Berkurban di Gaza Lewat Program Qurban Super Barokah
Masyarakat Bisa Berkurban di Gaza Lewat Program Qurban Super Barokah /LAZ Persis

 

PRFMNEWS - Selain menjadi bukti keimanan seseorang, Ibadah Kurban pun memiliki aspek syiar. Seseorang yang menunaikan Ibadah Kurban sama dengan bersyiar Islam di tengah-tengah masyarakat.

Untuk itu, Lembaga Amil Zakat Persatuan Islam (LAZ PERSIS) menyediakan layanan kurban akan dibagikan kepada masyarakat membutuhkan di wilayah pelosok Indonesia melalui program Qurban Super Barokah (QSB) 2024. 

Keunggulan lain dari Program QSB tersebut adalah penawaran harga yang terbaik bagi yang hendak menitipkan kurbannya. LAZ PERSIS memastikan hewan kurban yang akan disembelih merupakan hewan yang layak untuk dikurbankan.

Baca Juga: Ciri-ciri Hewan Kurban Sehat Mudah Dikenali Lewat Tampilan Fisik dan Tingkah Laku, Kata Pakar UGM

Selain itu, harga ditawarkan pun menjamin keuntungan yang pantas bagi para peternak. Semua pihak pun berkontribusi dalam upaya peningkatan kesejahteraan peternak di berbagai daerah.

Harga saham di Program Qurban Super Barokah ini terbagi dalam tiga kategori, Kategori Qurban Silver senilai Rp2.750.000, Kategori Qurban Gold Rp3.250.000, dan Kategori Qurban Platinum Rp3.750.000.

Selain itu, LAZ PERSIS pun menyediakan layanan bagi jamaah yang ingin berkurban di Gaza-Palestina dengan harga istimewa, yakni Rp15.000.000/ekor domba.

“Program Qurban Super Barokah ini merupakan bagian dari upaya PERSIS untuk menyiarkan Islam di berbagai wilayah pelosok Indonesia, terutama di daerah yang sedang dibina oleh PERSIS," ujar Ketua Umum PERSIS, KH. Jeje Zaenudin, M.Ag.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah