Promo AirAsia 2024, Begini Cara Pesan Tiket Pesawat Diskon Rute Internasional Jepang hingga Thailand

- 24 April 2024, 16:45 WIB
Ilustrasi pesawat dari maskapai penerbangan Indonesia AirAsia
Ilustrasi pesawat dari maskapai penerbangan Indonesia AirAsia /Dok AirAsia

PRFMNEWS – Maskapai penerbangan AirAsia menghadirkan promo terbaru tahun 2024 berupa potongan harga atau diskon tiket pesawat untuk perjalanan ke banyak rute internasional (luar negeri) termasuk negara Jepang, Singapura, dan Thailand.

Promo diskon tiket pesawat AirAsia tanpa perlu kode promo ini menawarkan potongan tarif sebesar 20 persen dari harga normal untuk pembelian tiket penerbangan ke 23 rute internasional yang ditentukan. Tiket berlaku diskon 20% ini sudah bisa dipesan secara online.

Periode promo diskon tiket pesawat AirAsia sebesar 20% untuk penerbangan rute luar negeri sehingga lebih hemat budget ini berlaku mulai dari tanggal 22 sampai 28 April 2024, untuk jadwal terbang periode 6 Mei hingga 30 November 2024.

Berikut cara pesan dan beli tiket pesawat AirAsia berlaku diskon 20 persen yang bisa dilakukan secara online:
1. Buka website airasia.com atau aplikasi AirAsia MOVE yang sudah diunduh di gadget

2. Hingga 28 April 2024, pilih rute internasional dan tanggal penerbangan yang diharapkan sesuai periode dan tujuan yang berlaku promo

3. Jika kuota pada rute dan tanggal yang Anda pilih masih tersedia, maka bisa lanjut pesan tiket untuk langsung mendapatkan potongan harga 20% tanpa perlu memasukkan kode promo.

Terkait rute berlaku promo ini, pesawat AirAsia melayani penerbangan dari Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bali dengan direct flight menuju Kuala Lumpur, Penang, Kota Kinabalu, Singapore, Siem Reap, Bangkok, Macau, Taipei, Tokyo, New Delhi, Jaipur, Gold Coast, Almaty, dan banyak lagi.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x