BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja Bagi Milenial, Pelamar Penuhi Syarat Daftar Sebelum 20 April 2024

- 26 Februari 2024, 20:30 WIB
BPJS Kesehatan buka lowongan kerja terbaru untuk posisi admin yang dibuka hingga 28 Februari 2024. Pelamar wajib unggah berkas ini di Instagram pribadinya dan lakukan pendaftaran langsung di sini.
BPJS Kesehatan buka lowongan kerja terbaru untuk posisi admin yang dibuka hingga 28 Februari 2024. Pelamar wajib unggah berkas ini di Instagram pribadinya dan lakukan pendaftaran langsung di sini. /rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id

PRFMNEWS – BPJS Kesehatan membuka lowongan kerja (loker) tahun 2024 bagi kaum milenial untuk bergabung sebagai pegawai full time (penuh waktu) berstatus karyawan kontrak.

“Panggilan terbuka buat kamu para Milenial. Kuy dicek dulu Website BPJS Kesehatan, kali aja kita jodoh,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram resmi BPJS Kesehatan RI, Minggu 25 Februari 2024.

Posisi lowongan kerja yang dibuka BPJS Kesehatan pada tahun 2024 ini adalah sebagai Pegawai Administrasi atau Admin. Rekrutmen kali ini terbuka untuk pencari kerja dengan latar belakang pendidikan minimal lulusan Diploma (D3) dari semua jurusan.

Para pelamar yang memenuhi syarat dan kualifikasi akan ditempatkan di berbagai lokasi, mulai dari Kantor Cabang, Kantor Kabupaten, Kedeputian Wilayah, hingga Kantor Pusat sesuai dengan lokasi yang dilamar atau kebutuhan BPJS Kesehatan berdasarkan aspirasi kandidat.

Baca Juga: BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja Sampai 28 Februari 2024, Cek Syarat dan Ketentuannya

Adapun tugas dan tanggung jawab Admin di kantor BPJS Kesehatan antara lain mengerjakan kegiatan administratif dan aktivitas pendukung terkait program kerja sesuai fungsinya, serta melaksanakan pedoman kerja yang ditetapkan oleh organisasi.

Melansir laman resmi rekrutmen BPJS Kesehatan, lowongan kerja ini dibuka hingga tanggal 20 April 2024. Pelamar yang telah mengirimkan berkas lamaran dan lolos seleksi administrasi karena telah memenuhi kualifikasi akan dihubungi oleh Panitia Rekrutmen dan Seleksi.

Berikut adalah kualifikasi bagi kandidat pelamar posisi Admin yang dibutuhkan BPJS Kesehatan:

Baca Juga: Wajib Tau! Ini 8 Daftar Layanan Publik yang Harus Memiliki BPJS Kesehatan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x