Segera Lamar, KAI Services Buka Lowongan Kerja Pramugara-Pramugari di Kereta Bagi Lulusan SMA

- 25 Februari 2024, 04:00 WIB
Ilustrasi lowongan kerja KAI Services atau PT Reska Multi Usaha.
Ilustrasi lowongan kerja KAI Services atau PT Reska Multi Usaha. /Dok. reska.id

PRFMNEWS – PT Reska Multi Usaha atau KAI Services membuka lowongan kerja (loker) terbaru 2024 untuk posisi Pramugara dan Pramugari (Prama dan Prami) kereta api (KA).

Lowongan kerja sebagai Pramugara dan Pramugari kereta api ini dibuka bagi lulusan SMA/Sederajat untuk status Daily Worker pada masa Angkutan Lebaran Idul Fitri 2024.

Pengumuman persyaratan, jadwal, dan cara pendaftaran untuk kirim lamaran lowongan kerja sebagai Daily Worker Pramugara dan Pramugari kereta api diumumkan di laman resmi KAI Services.

Baca Juga: Dua Mahasiswa Unpad Meninggal Dunia Usai Tersambar Petir saat Kemping

Periode rekrutmen sebagai Pramugara dan Pramugari di kereta api pada masa Angkutan Lebaran Idul Fitri 1445 H ini dibuka KAI Services mulai dari tanggal 24 hingga 27 Februari 2024.

Daily Worker adalah Pekerja Harian Lepas yang bekerja untuk pekerjaan tertentu yang berubah-ubah dalam hal waktu dan volume pekerjaan dengan menerima upah harian didasarkan pada kehadiran dan dipekerjakan kurang dari 21 hari dalam 1 bulan

Benefit atau keuntungan yang akan didapatkan Daily Worker antara lain, Upah Harian, BPJS Ketenagakerjaan, dan Pelatihan Basic Services (mendapatkan Sertifikat).

Berikut adalah rincian syarat umum atau kualifikasi yang perlu dipenuhi bagi calon pelamar lowongan kerja Pramugara dan Pramugari yang dibutuhkan KAI Services:

Baca Juga: Selain Hak Angket, Ini Dua Hak Anggota DPR Ketika Menjalankan Tugas

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x