Lowongan Kerja KAI Services Terbaru, Ada 7 Posisi untuk Lulusan SMA dengan Batas Usia 45 Tahun

- 24 Februari 2024, 14:00 WIB
PT Reska Multi Usaha atau KAI Services membuka lowongan kerja terbaru 2024
PT Reska Multi Usaha atau KAI Services membuka lowongan kerja terbaru 2024 /

PRFMNEWS – PT Reska Multi Usaha atau KAI Services membuka lowongan kerja (loker) untuk memenuhi kebutuhan daily worker (pekerja harian lepas) jelang masa angkutan mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 2024 pada transportasi darat kereta api (KA).

Lowongan kerja KAI Services terbaru tahun 2024 ini bisa dilamar oleh lulusan pendidikan SMA/SMK Sederajat. Info cara dan syarat melamar posisi lowongan kerja yang dibuka kali ini diumumkan melalui laman resmi KAI Services, Jumat 23 Februari 2024.

Ada 7 (tujuh) posisi lowongan kerja daily worker yang dibuka oleh KAI Services untuk dapat dilamar oleh pencari kerja yang memenuhi kualifikasi yakni antara lain, Parking Excellence, Attendant Parkir, Logistik, Cleaning, Cook Helper, Steward, dan Packaging Food.

Baca Juga: Pasar Murah 2024 di Kota Bandung Digelar Sabtu dan Minggu? Cek Daftar Jadwal dan Lokasinya di Sini

Periode pendaftaran lamaran lowongan kerja KAI Services berstatus daily worker untuk tujuh posisi tersebut pada masa angkutan Lebaran Idul Fitri 1445 H ini dibuka mulai tanggal 23 hingga 26 Februari 2024.

Lokasi seleksi berdasarkan pemilihan lokasi daerah (Branch Office 1 Jakarta, Branch Office 2 Bandung, Branch Office 3 Cirebon, Branch Office 4 Semarang, Branch Office 5 Purwokerto, Branch Office 6 Yogyakarta, Branch Office 7 Madiun, Branch Office 8 Surabaya, Branch Office 9 Jember, Branch Office 10 Medan dan Branch Office 11 Palembang) oleh pelamar pada saat melakukan apply (pendaftaran) dan sesuai kebijakan Panitia Rekrutmen.

Sebagai informasi, Daily Worker adalah Pekerja Harian Lepas yang bekerja untuk pekerjaan tertentu yang berubah-ubah dalam hal waktu dan volume pekerjaan dengan menerima upah harian didasarkan pada kehadiran dan dipekerjakan kurang dari 21 hari dalam 1 bulan.

Baca Juga: Ini 8 Besar Raihan Suara Sementara Caleg Dapil 1 DPRD Kota Bandung

Benefit atau keuntungan yang akan didapatkan daily worker untuk masing-masing posisi yang dibutuhkan KAI Services tersebut antara lain, Upah Harian, BPJS Ketenagakerjaan, dan Pelatihan Basic Services (mendapatkan Sertifikat).

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x