Anies Baswedan Minta Pendukung dan Relawan untuk Kawal Perhitungan Suara, Laporkan Jika Ada Kejanggalan

- 16 Februari 2024, 09:00 WIB
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan menyampaikan keterangan kepada wartawan di posko pemenangan di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta pada Rabu, 14 Februari 2024.
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan menyampaikan keterangan kepada wartawan di posko pemenangan di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta pada Rabu, 14 Februari 2024. /Antara/Aditya Pradana Putra /

PRFMNEWS - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menyampaikan pesan bagi para relawan dan pendukungnya pada 15 Februari 2024 kemarin yang diunggah di instagram @aniesbaswedan hari ini Jumat, 16 Februari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Anies mengajak para pendukung dan relawannya untuk sama-sama terus mengawal proses perhitungan suara hingga akhir.

Meminta para pendukung dan relawannya untuk mendokumentasikan dan melaporkan hal-hal yang dirasa janggal kepada tim hukum Timnas Amin.

"Maka, demi perbaikan pemilu dan penguatan demokrasi maka saya menyerukan, satu terus kawal suara dengan semangat tinggi. Dokumentasikan semua kekurangan yang ada, keanehan, ketidaknormalan. Catat, foto, dan kirimkan ke tim hukum nasional," kata Anies dalam video tersebut.

Baca Juga: Anies Pastikan Akan Terus Berada dalam Gerakan Perubahan dan Tidak akan Bergeser Sedikit pun

Untuk pelaporan kejanggalan Pemilu 2024 bisa dikirimkan ke website https://aminajadulu.com/lapor.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anies Rasyid Baswedan (@aniesbaswedan)

Meski ada berbagai dinamika, Anies tetap mengajak semua pendukung dan relawan pasangan AMIN untuk selalu menghormati dan meghargai kinerja penyelenggara Pemilu.

"Yang kedua, tetap menghormati proses pemilu dan menghargai kerja-kerja demokrasi yang telah dan sedang berkerja. Tentu menghormati proses pemilu artinya memastikan setiap suara rakyat tersampaikan dan terhitung dengan akurat," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x