Terjawab Alasan Jokowi Temui Gibran Sabtu Malam di Hotel Usai Kampanye Terakhir di GBK

- 12 Februari 2024, 12:15 WIB
Presiden Joko Widodo saat mengajak cucunya bermain pada Sabtu lalu.
Presiden Joko Widodo saat mengajak cucunya bermain pada Sabtu lalu. /

BRAGA, PRFMNEWS – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menemui cawapres Gibran Rakabuming Raka di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu 10 Februari 2024 malam. Apa maksud dan tujuan Jokowi menemui Gibran?

Pertemuan Jokowi dan Gibran berlangsung Sabtu malam usai cawapres Prabowo yang juga putra sulungnya itu menghadiri kampanye akbar terakhir di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada siang harinya.

Jokowi mengungkapkan alasan ia datang ke hotel tersebut karena ingin mengantarkan kedua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, ke Gibran.

Baca Juga: Curhat Driver Ojol Usai Antar Erina Menantu Jokowi ke GBK Hadiri Kampanye Prabowo-Gibran

Jokowi datang ke hotel menggunakan kaus berwarna hitam sekira pukul 20.40 WIB. Presiden datang bersama kedua cucunya yang merupakan anak dari Gibran dan Selvi Ananda.

Di saat yang sama, Gibran juga sempat terlihat di lobi hotel menggunakan kaus berwarna cokelat.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Widodo (@jokowi)

Jokowi yang sempat masuk ke dalam hotel kembali muncul di lobi sekira pukul 21.07 WIB. Ketika ditanya, Presiden mengaku hanya ingin mengantar cucunya kepada Gibran.

"Ya seharian saya momong cucu, malamnya saya anterin ke yang punya anak," ucap Presiden di lokasi, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x