Curhat Driver Ojol Usai Antar Erina Menantu Jokowi ke GBK Hadiri Kampanye Prabowo-Gibran

- 10 Februari 2024, 21:00 WIB
Ilustrasi ojek online
Ilustrasi ojek online /Dok PRFM

PRFMNEWS – Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono, naik ojek online (ojol) menuju Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, untuk menghadiri acara kampanye akbar paslon capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Sabtu 10 Februari 2024.

Driver ojol bernama Oji (32) usai mengantarkan Erina Gudono bercerita tentang detik-detik dirinya tiba-tiba diminta untuk membantu menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menuju ke Stadion GBK Jakarta yang menjadi lokasi kampanye terakhir Prabowo-Gibran pada Sabtu siang.

Oji mengaku sekira pukul 13.00 WIB tengah menunggu mendapat orderan penumpang di kawasan Patung Soekarno, Istora Senayan, Jakarta Pusat. Tiba-tiba ada pria diduga paspampres meminta tolong kepada dirinya untuk mengantarkan seseorang ke GBK.

Baca Juga: Ternyata ini Alasan Proyek Lama BIUTR Tak Kunjung Dibangun untuk Solusi Kemacetan Gedebage

"Tadinya saya enggak kenal, cuman pas ada yang ngomong itu ibu Kaesang (istri dari Kaesang Pangarep), saya langsung anterin," aku Oji.

Selama perjalanan masuk ke GBK, imbuh Oji, ada petugas patwal dengan sepeda motor besar yang mengikutinya untuk melakukan pengawalan.

Setibanya di GBK, Oji mengaku tidak menerima bayaran langsung dari Erina. Namun demikian, dia mengaku senang ikhlas.

Baca Juga: Pembangunan Tol Getaci Dimulai dari Gedebage, Benarkah Akan jadi Jalan Tol Terpanjang di Indonesia?

"Saya seikhlasnya saja," tuturnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x