Lowongan Kerja KCIC Terbaru 2024 untuk 16 Posisi Pegawai Kereta Cepat Whoosh, Ini Link Pendaftarannya

- 27 Januari 2024, 19:00 WIB
Ilustrasi, PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) buka lowongan kerja
Ilustrasi, PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) buka lowongan kerja /prfmnews/Dedy Mullyana

PRFMNEWS – PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) membuka lowongan kerja (loker) terbaru pada awal tahun 2024 untuk melakukan seleksi penerimaan karyawan baru bagi 16 posisi di berbagai bidang.

Lowongan kerja PT KCIC untuk menjadi bagian dari operasional Kereta Cepat Whoosh ini dibuka bagi lulusan pendidikan terakhir Diploma 3 (D3), sarjana termasuk fresh graduate S1, hingga profesional berpengalaman.

Periode jadwal pendaftaran lamaran 16 posisi lowongan pekerjaan yang dibutuhkan PT KCIC ini sudah dibuka mulai Januari hingga Februari 2024, bahkan ada pula satu posisi yang dibuka sampai Desember 2024. Sehingga para pencari kerja dapat mempersiapkan sejumlah persyaratan yang dibutuhkan sejak awal.

Baca Juga: Potensi Macet Selama Pembangunan Prasarana 4 Rute BRT Bandung Raya yang Segera Dimulai

Mengutip website resmi PT KCIC, daftar 16 loker yang dibuka antara lain, Senior Officer Mobile Apps Programmer, Facility Maintenance Safety Inspector, Environment Safety Inspector, Auditor 1, Senior Officer Internal Audit, Officer HR Organization Development, Officer Accounting, Trainee Of Permanent Way Technician, Trainee Of Signaling Technician, Trainee Of Telecommunication Technician, Officer General Affair, Trainee Of EMU Maintenance Technician, Trainee Of Heavy Machinery Technician, Trainee Of Power Supply Technician, Mandarin Interpreter, dan Officer Internal Audit.

Pelamar memenuhi syarat dan kualifikasi bisa langsung mendaftar untuk mengikuti proses seleksi rekrutmen. PT KCIC memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk berkarier dan menjadi bagian dari keluarga besar Kereta Cepat Whoosh melalui rekrutmen ini.

Baca Juga: Wisata ke Pangandaran dan Garut dari Jakarta Makin Asik Naik 2 KA Baru Bawa Kereta Panoramic, Ini Tarifnya

Sebanyak 15 posisi lowongan kerja yang dibutuhkan PT KCIC tersebut, periode pendaftarannya dibuka pada Januari hingga 16 Februari 2024. Sedangkan khusus posisi Mandarin Interpreter, pendaftaran lamaran untuk ikuti proses seleksi dibuka sampai dengan 31 Desember 2024.

Masyarakat dapat membaca persyaratan selengkapnya mengenai posisi yang dibuka sekaligus mendaftarkan diri untuk ikut proses seleksi melalui situs resmi https://kcic.co.id/karir/. Perhatikan tata cara dan dokumen yang harus disiapkan dan lakukan registrasi jika sudah sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan.

Seluruh proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Masyarakat diimbau agar tidak percaya jika ada pihak yang mengklaim bisa memudahkan dan meloloskan seleksi rekrutmen lowongan pekerjaan di PT KCIC.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x