Update: Dirut PT KAI Sebut Ada 2 Korban Meninggal dari Tabrakan KA Turangga-KA Lokal Bandung Raya

- 5 Januari 2024, 11:26 WIB
Foto udara kereta api lokal Bandung Raya yang bertabrakan dengan kereta api Turangga di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat 5 Januari 2024.
Foto udara kereta api lokal Bandung Raya yang bertabrakan dengan kereta api Turangga di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat 5 Januari 2024. /ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

PRFMNEWS - Direktur Utama (Dirut) PT KAI Didiek Hartantyo mendatangi lokasi tabrakan KA Turangga dan KA Commuter Line Bandung Raya di petak Haurpagur - Cicalengka hari ini Jumat, 5 Januari 2024.

Didiek menyampaikan, seluruh penupang KA Turangga dan juga KA Commuter Line Bandung Raya selamat dan sudah bisa dievakuasi.

Sementara untuk korban meninggal dunia baru dipastikan 2 orang berdasarkan data sementara yang dihimpun pihaknya.

Baca Juga: PT KAI Akan Lakukan Investigasi Penyebab Tabrakan KA Turangga-KA Lokal Bandung Raya Bersama KNKT

"Semua penumpang sudah terevakuasi kemudian data yang meninggal sementara dua yaitu dari awak perkeretaapian," kata Didiek hari ini.

Kata Didiek, dalam proses evakuasi korban dan juga kereta yang terlibat tabrakan pihaknya bekerjasama dengan Basarnas Jabar dan instansi SAR lainnya.

"Secara cepat kami melakukan evakuasi penanganan bersama dengan dari Basarnas," ungkapnya.

Dia pun memohon maaf atas adanya kejadian tabrakan kereta ini karena mengakibatkan beberapa perjalanan kereta di Daop 2 Bandung terganggu.

Baca Juga: Cerita Penumpang KA Lodaya Tertahan Imbas Tabrakan KA Turangga-KA Commuter Line Bandung Raya di Cicalengka

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x